-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Korban Tabrakan di Jalan Asahan Kabupaten Simalungun Tak Diketahui Identitasnya

    redaksi
    Selasa, 12 Oktober 2021, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T04:44:51Z

    Ads:



    Simalungun, indometro.id - 

    Seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya (Mr X) tewas menjadi korban laka lantas di Jalan umum km 4-4,5 jurusan P Siantar – Perdagangan tepatnya di Jln Asahan Simpang Karang Sari Nagori Pantoan Maju Kec. Siantar Kab. Simalungun, Selasa (12/10/2021) pukul 01.30 wib.

    Kasat Lantas Polres Simalungun melalui Kanit Laka IPTU Jonni FH Sinaga dalam keterangan tertulis mengatakan, satu unit Sepeda Motor Yamaha Mio Tanpa TNKB dikemudikan oleh Mr X bertabrakan dengan satu unit Mobil Truck yang nopol dan identitas pengemudinya tidak diketahui melarikan diri setelah kejadian

    Kronologis kejadian, diduga sebelum kejadian Satu unit Sepeda Motor Yamaha Mio Tanpa TNKB dikemudikan oleh Mr-X melaju dari arah Pematangsiantar menuju Perdagangan dengan kecepatan tinggi dan tidak hati-hati.

    Setibanya di lokasi kejadian terlalu mengambil jalur kanan jurusannya, sehingga bertabrakan dengan Mobil Truck yang nomor polisi serta identitas pengemudinya tidak diketahui (melarikan diri setelah kejadian) yang melaju dari arah berlawanan dan akibatkan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

    Akibatnya Mr X pengemudi sepedamotor Yamaha Mio mengalami luka berat dan meninggal dunia.

    Kanit Laka IPTU Jonni FH Sinaga mengatakan, saat terjadinya kecelakaan cuaca cerah pagi dini hari, arus lalin sepi, dua arah, di daerah pemukiman 

    Sementara faktor jalan merupakan jalan provinsi,lebar jalan ,6,80 meter, jalan Aspal rata, pandangan bebas , jalan lurus, jalan mendatar, jarak pandang bebas, tidak terdapat garis putus-putus di badan jalan, tidak terdapat rambu lalu lintas.

    ” Saat ini korban berada RSUD Djasamen Saragih Pematangsiantar,” kata IPTU Jonni FH Sinaga mengakhiri. 

    (Dr sipayung / Polres Siamlungun)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini