-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Presentase Vaksinasi Masyarakat Lhoksukon Masih Rendah

    Senin, 18 Oktober 2021, Oktober 18, 2021 WIB Last Updated 2021-10-18T09:36:56Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Aceh Utara,indometro.id -  Camat Lhoksukon, Hanifza Putra, S.STP,M.Si melantik tiga geuchik terpilih untuk masa bhakti 2021 - 2017 bertempat di aula kantor camat setempat, Senin (18/10/2021).

    Ketiga geuchik yang akan memimpin pemerintahan desa selama satu periode, 6 tahun ke depan, yakni Sofyan sebangai geuchik Gampong Nga Matang Ubi, Khairunas geuchik gampong Matang Munjee, T.Zulfitri geuchik gampong Alue Mudem.

    Camat Lhoksukon menyampaikan ucapan selamat kepada guechik yang baru atas pelantikannya. Tetap semangat, berjuang untuk kemajuan bersama, bertanggung jawab. Langsunglah bekerja untuk menjadikan kondisi desa yang lebih baik.

    "Dengan dilantiknya geuchik terpilih ini, kita berharap roda kepemimpinan dan roda pembangunan di tingkat desa pada umumnya bisa berjalan lebih baik.  Bukan itu saja, sebagai  geuchik yang baru ada persoalan yang sangat penting untuk perlu waspada akan pandemi covid-19 yang kini masih memberlakukan  PPKM untuk meminimalisir penyebaran Covid –19,” harapnya.


    Dikatakan, angka vaksinasi masyarakat kecamatan Lhoksukon masih memiliki capaian diatas rata - rata 28 persen, dan tentunya angka presentase vaksin terbilang masih minim. 

    “Oleh karenanya perlu partisipasi dari selurih geuchik dan perangkatnya dan support dari semua kalangan, dalam membantu percepatan pelakanaan vaksinasi,” tambahnya.

    Untuk itu, dia mengajak masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin. Sehingga diharapkan pandemi Covid-19 di daerah ini dapat segera nol kasus. Dengan demikian kegiatan ekonomi secara bertahap akan kembali normal.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini