-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 09/Minas Melaksanakan Patroli karlahut Bersama RPK Arara Abadi

    Anang
    Selasa, 12 Oktober 2021, Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T04:09:52Z

    Ads:


    Siak,indometro.id - 
    Dalam kesibukan dengan penanggulan wabah Covid-19  yang saat ini masih belun berakhir, namun Babinsa Koramil 09/Minas, Kodim 0303/ Bengkalis Serda Joko Purnomo sedang melaksanakan kegiatan patroli karlahut RPK Arara abadi.

    Serda Joko Purnomo tetap melaksanakan kegiatan patroli karlahut di Kampung Bencah umbai Kecamatan Sungai mandau Kabupaten Siak, selasa  (12/10/2021).

    Serda Joko Purnomo mengajak untuk memantau langsung kondisi Wilayah Kampung tersebut terutama daerah-daerah rawan dari kejadian kebakaran.

    "Patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya karlahut di Kampung Bencah umbai Kecamatan Sungai mandau Kabupaten Siak dengan melihat langsung ke wilayah rawan Kabakaran tersebut kita bisa mencegah terjadinya karlahut," ungkap Babinsa.

    Dalam kesempatan itu juga Babinsa menyampaikan himbauan kepada warga yang ditemuinya agar tidak melakukan kegiatan di area perkebunan dan hutan dengan menggunakan api.

    "Membakar lahan dan membuang puntung rokok sembarangan bisa menjadi penyebab kebakaran untuk itu kami meminta kepada warga agar memiliki kesadaran dalam menjaga Kampung mereka dari ancaman karlahut jika ada orang yang mencurigakan segera laporkan," pesan Serda Joko P.

    Dalam sisi yang sama salah satu masyarakat berterima kasih kepada Babinsa dengan adanya patroli dan sosialisasi ini mudah mudahan tidak terjadi kebakaran lahan dan hutan", ucapnya.

    Dan dalam Kegiatan patroli Karlahut di Kampung Bencah umbai Kecamatan Sungai mandau selesai dalam keadaan aman. **

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini