-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Vaksinasi Merdeka Gelombang II Digelar di Lapas Kelas II B Tebing Tinggi

    Redaksi
    Minggu, 12 September 2021, September 12, 2021 WIB Last Updated 2021-09-12T00:59:37Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Vaksinasi Merdeka Gelombang II Digelar di Lapas Kelas II B Tebing Tinggi


    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Vaksinasi Merdeka Polres Tebing Tinggi gelombang II telah digelar secara serentak kepada Warga Binaan Lapas Kelas - II B Kota Tebing Tinggi serta warga masyarakat Kota Tebing Tinggi bertempat di Lapas Kelas - II B Kota Tebing Tinggi Jln. Pusara Pejuang Kel. Rambung Kec. Tebing Tinggi Kota, Kota Tebing Tinggi dan Aula Kamtibmas Polres Tebing Tinggi, Sabtu (11/9/2021).

    Kegiatan turut dihadiri Kabag Ops. Polres Tebing Tinggi Kompol Burju Siahaan, Perwira dan Brigadir yang melaksanakan pengamanan.
    Vaksinasi tersebut dilaksanakan selama 2 (dua) hari, yaitu tanggal 10 s/d 11 September 2021, sebelumnya pada hari Jumat (10/9)  ditargetkan untuk 700 orang warga binaan namun yang teŕvaksin 488 orang dan untuk hari Sabtu (11/9) ditargetkan sebanyak 912 orang  warga binaan. Sehingga total keseluruhan sebanyak 1.400 orang( dosis )vaksin sinovac.



    Rangkaian Vaksinasi Covid-19 meliputi antara lain mencuci tangan sebelum masuk kedalam ruangan, pendaftaran Vaksinasi Covid-19, Screening, setelah dilakukan penyuntikan Vaksin Covid-19 dilakukan Observasi selama 30 Menit, setelah tidak ada keluhan selama 30 menit maka peserta vaksin boleh meninggalkan lokasi vaksin.

    Adapun rincian penerima vaksin dalam kegiatan Vaksinasi tahap I bagi Warga Binaan Permasyarakatan Lapas Kelas - II B Kota Tebing Tinggi serta warga masyarakat Kota Tebing Tinggi di Aula Polres Tebing Tinggi adalah sebagai berikut :

    a. Jumlah Vaksin : 9 Vial multidose 2 dosis 411 vial
    b. Sasaran Vaksinasi : 912 Orang
    c. Pendaftar Vaksin :  938 Orang
    c. Penerima Vaksin  I : 907 Orang
    d. Penerima Vaksin II : 5 Orang
    d. Batal / Tunda : 26 Orang
    e. Vaksin Terpakai : 912 Dosis
    f. Sisa vaksin : 0 Dosis

    Beberapa orang yang tidak berhasil di vaksin / di tunda disebabkan oleh hipertensi (tekanan darah tinggi) yang melewati batas maksimal tensi yaitu 180/100 mmHg, penyintas dan Komorbid (penyakit bawaan).
    Bagi para pendaftar yang tidak berhasil di vaksin / di tunda agar menunggu pada tahap selanjutnya yang akan ditentukan waktunya.



    (AS,/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini