-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serma Syafri Melakukan Himbauan Prokes Rutin Kepada Warga Desa Binaan

    Anang
    Sabtu, 04 September 2021, September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T05:29:40Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

       petugas melakukan sosialisasi prokes di kantor desa 

    Siak, Indometro.id  - 
    Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh, Kodim 0303/ Bengkalis Serma Syafri melaksanakan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Buantan Lestari kecamatan Bungaraya agar selalu tetap mengikuti aturan protokol kesehatan

    Dalam hal ini babinsa Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh Serma Syafri mengingatakn Kepada masyarakat agar selalu mentaati Prokol Kesehatan, yaitu dengan mencuci tangan dan menjaga jarak dan memakai masker dalam melaksanakan aktifitas diluar rumah .

    "Adapun tujuan Dari kegiaatan ini mensosialisasikan kepada masyarakat desa agar mematuhi peraturan yg telah di buat oleh pemerintah agar tetap mengikuti aturan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19 di wilayah kecamatan Sabak Auh", Serma Syafri.

    "Serta mensosialisasikan kepada Masyarakat yang tidak paham dengan Protokol PPKM, Babinsa selalu mengarahkan agar tetap mengikuti aturan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19 di wilayah Desa Buatan Lestari dengan selalu tetap Menggunakan masker, Cuci tangan, Jaga jarak dan menghindari kerumunan.

    Adapun giat ini dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 04 agustus 2021 Pukul 10:30 WIB sampai dengan selesai.

    Dalam melaksanakan sosialisasi dan yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Buatan Lestari dalam keadaan aman, kondusif serta menerapkan prokes. **

    Anang
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini