-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sekdakab. Aceh Utara Pantau Pelaksanaan Uji Kompetensi Calon PPPK

    Selasa, 14 September 2021, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T20:16:56Z

    Ads:

    Sekda Aceh Utara, Dr.A.Muthala sedang melakukan pemantauan pelaksanaan tes PPPK guru non ASN di SMAN I Syamtalira Aron.

    Aceh Utara, indometro.id - Sekdakab Aceh Utara, memantau langsung Uji kompetensi pelamar calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) guru non ASN, di beberapa sekolah, Senin (13/9/2021). Sebanyak 4.406 pelamar PPPK di kabulaten Aceh Utara mengikuti tes berbasis CAT yang tersebar di tujuk titik lokasi dalam wilayah Kabupaten Aceh Utara.

    Di hari pertama tes PPPK, Sekda, Dr. A.Murthala didampingi Asisten 3, Drs.Adamy,M.Pd, kapala dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara,  Saifullah,M.Pd, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM (BKPSDM) Aceh Utara, Syarifuddin,S.Sos, Kepala cabang dinas Pendidikan Aceh Utara, Drs, Ahmad Yamani,M.Pd, Kasie GTK Cabang dinas Pendidikan Aceh Utara, Abdul Manan,S.Pd, M.Si meninjau langsung lokasi tes PPPK di SMA Negeri 1 Syamtalira Aron, SMAN I Lhoksukon dan SMKN I Lhoksukon.

    Kepala BKSDM Aceh Utara, Syarifuddin,S.Sos kepada media ini mengatakan  berdasarkan hasil pantauan disejumlah titik lokasi pelaksanaan tes uji kompetensi berjalan dengan baik dan lancar. Tidak kendala tehnis yang dihadapi peserta.

    "Kami hanya memantau pelaksanaan uji kompetensi saja, sementara kewenangan pelasanaan tes dilaksanakan oleh Kemendikbud melalui dinas Pendidikan Aceh,"katanya.

    Kacabdis Pendidikan Aceh Utara, Drs.Ahmad Yamani,M.Pd (foto direkam di SMAN I Lhoksukon)

    Pelaksanaan ujian kompetensi seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) formasi guru non ASN berjalan dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

    "Penerapan protokol kesehatan sudah bagus," kata Kacabdis Pendidikan Aceh Utara, Drs.Ahmad Yamani didampingi Kasi GTK, Abdul Manan,S.Pd, M.Si saat memantau pelaksanaan ujian kompetensi P3K guru non ASN di SMAN 1 Lhoksukon.

    Dikatakan, sebanyak 4.406 peserta mulai rangkaian mulai menjalani rangkaian seleksi kompetensi yang digelar hingga 17 September di tujuh lokasi terpisah.

    "Adapun lokasi tes secara keseluruhan sebanyak 23 ruang tersebar di tujuh titik lokasi, yakni SMAN 1 Lhoksukon, SMAN 1 Syamtalira Aron, SMAN 1 Samudera, SMAN 1 Dewantara, SMAN 1 Muara Batu, SMKN 1 Lhoksukon dan SMKN 1 Dewantara. Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya tes PPPK ini, akan menjawab semua keinginan dari para guru non ASN yang selama ini yang sudah berbakti untuk Kabupaten Aceh Utara,,"paparnya. (*)













    Komentar

    Tampilkan

    Terkini