-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Bandar Khalipah Gelar Operasi Yustisi Penegakan Prokes

    Redaksi
    Senin, 13 September 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T08:16:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Polsek Bandar Khalipah Gelar Operasi Yustisi Penegakan Prokes



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Polsek Bandar Khalipah Polres Tebing Tinggi Polda Sumut melaksanakan kegiatan operasi yustisi dalam rangka penegakan protokol kesehatan untuk penanganan penyebaran Virus Covid - 19 di wilayah hukum Polres Tebing Tinggi, Senin (13/9/2021).

    Petugas  yang turut dilibatkan diantaranya dari Polri 4 personel, TNI 3 personel dan pihak Kecamatan 3 orang yang dipimpin oleh Waka Polsek Bandar Khalipah Iptu S Sinaga yang menyasar pada lokasi di Desa Pekan Kecamatan Bandar Khalipah.



    Dari hasil pelaksanaan masih ditemukan adanya masyarakat pengendara sepeda motor roda 2,3 yang melintas di jalan yang tidak menggunakan masker.dan selanjutnya di lakukan peneguran kepada masyarakat secara humanis dan juga ditemukan masih kurangnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya guna memakai masker agar terhindar dari penularan penyebaran Virus Covid -19.

    Tidak lupa petugas memberikan imbauan kepada pelaku usaha atau pengendara yang melintas di jalan mengenai Instruksi Gubenur Sumatera Utara Nomor 188.54/ 23 /inst/2021 tentang Perpanjangan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Dalam Rangka Pengendalian penyebaran corona virus disease 2019 di Sumatera Utara.

    Dan juga memberikan imbauan kepada pelaku usaha mengenai jam tutup operasional toko pukul 21.00 WIB serta memberikan surat peringatan kepada para pelaku usaha yang melanggar ketentuan.



    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini