Ticker

6/recent/Ticker-posts

Polres Bengkalis Gandeng Relawan Covid-19 Gelar Vaksin PRESISI Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri


   Suasana dalam ruangan vaksinasi di gedung serbaguna Yayasan Vihara Hok Ann Kiong jalan Diponegoro

Bengkalis,indometro.id - 
Polres Bengkalis bekerja bersama dengan Pemkab Bengkalis, Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Bengkalis sarta Relawan Covid-19 Kabupaten Bengkalis, Pemuda Pancasila Kabupaten Bengkalis dan Pegerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) laksanakan dengan Tema Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara untuk Negeri vaksinasi covid-19 Dosis pertama dan Dosis kedua.

Bertempat di gedung serbaguna Yayasan Vihara Hok Ann Kiong jalan Diponegoro Kelurahan Bengkalis Kota, Kecamatan Bengkalis, Rabu (15/9/2021).

Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, S.I.K.,MT mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan vaksinasi untuk pelajar/dewasa dan lansia sebayak 672 dosis pertama dan kedua

"Kita siapkan 422 dosis pertama dan 250 dosis Kedua vaksinasi  untuk pelajar lansia dan Masyarakat umum lainnya,"ucap singkat AKBP Hendra Gunawan.

Kapolres Bengkalis menuturkan dengan vaksinasi Dosis pertama dan kedua mencapai target Herd Immuity untuk masyarakat wilayah hukum Polres Bengkalis bisa tercapai dapat memperkecil angka penularan covid-19 khususnya di wilayah hukum Polres Bengkalis.
  

"Seluruh elemen di kabupaten Bengkalis dapat mempertahankan tren positif guna mencapai kekebalan untuk masyarakat sebagaimana dengan target Pemerintah dalam penanganan dan pengendalian Covid-19."tutur Kapolres Bengkalis AKBP Hendra Gunawan, kepada Awak Media, Rabu (15/09/2021).

"Kita juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mengikuti protokol kesehatan sesuai di anjurkan oleh pemerintah,” tutupnya.

Selain itu jubir relawan peduli Supendi menerangkan bahwa kegiatan vaksinasi ini dilakukan dari Polres Bengkalis dan di dukung pemkab Bengkalis agar masyarakat Bengkalis semuanya di vaksin ikut tahapan.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa untuk mengikuti vaksinasi ini. Semoga dengan vaksin ini kita masyarakat Bengkalis khususnya bisa terhindar dari wabah Covid-19, 19 Bengkalis vaksinasi mengikuti protokol kesehatan,"terang Supendi Jubir Relawan Covid-19 Bengkalis.**

Anang

Artikel Terkait