-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Gercep Dokmaru Tangani Pasien Sakit Warga Sukadana

    Sabtu, 09 Maret 2024, Maret 09, 2024 WIB Last Updated 2024-03-09T06:50:33Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Indramayu,Indometro.id

    Pemerintah Kabupaten Indramayu yang di pimpin Bupati  Nina Agustina dengan adanya program Dokmaru warga merasa terbantu, saat ini masyarakat di Kabupaten Indramayu terlihat sangat terbantukan karena adanya program Dokmaru, karena untuk urusan pelayanan kesehatan masyarakat yang dibutuhkan respon cepat dan dokter masuk rumah (Dokmaru) sudah berjalan begitu pesat di Kabupaten Indramayu. Sabtu 09/03/2024.

    Menurut Kapus Puskesmas Tukdana Mulyadi Saat di konfirmasi menjelaskan bahwa program Dokter masuk rumah (Dokmaru) salah satu program unggulan yang dimiliki oleh Bupati Indramayu Nina Agustina dalam upayanya membangun kesehatan bagi masyarakat Kabupaten Indramayu.


    Seperti halnya ketika tim Dokmaru dari Puskesmas Tukdana Kabupaten Indramayu dengan gerak cepat menangani warga Desa Sukadana Indramayu Blok Karang Moncol, RT  15 , RW 03 Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu, yang telah mendapatkan bantuan kesehatan oleh tim Dokmaru Puskesmas untuk pemeriksaan dan penanganan sementara di Rumah pasien , dan proses penangan berlanjut di bawah langsung oleh tim dokmaru ke Puskesmas dan langsung di tangani Oleh dokter Widodo Firmansyah.

    "Untuk informasi Pasien bernama Rasita warga Desa Sukadana Kami mendapatkan  dari salah satu rekan media online  adanya warga Desa Sukadana yang tak mampu sedang sakit, dan langsung tim Dokmaru kami mendatangi alamat yang dimaksud," ucap kapus Tukdana.


    Lanjutnya, Pasien ini diagnosis Sementara : anemia, Sus. takikardi.  sekarang pasien sudah di tangani di puskesmas Tukdana Kabupaten Indramayu oleh tim dokmaru dan Pelayanan yang diberikan oleh tim Dokmaru puskesmas Tukdana Gratis dan hal ini  sangat dirasakan oleh masyarakat karena begitu responsif saat ada permohonan yang diajukan oleh warga.

    "Kami sangat berterima kasih sekali kepada ibu Bupati Hj. Nina Agustina,  yang selalu memberikan dukungan dan motivasi kepada kami dalam tugas melayani kesehatan bagi masyarakat" pungkas Kapus Tukdana.

    MT jahol

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini