-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Momen HUT Ke-20 Partai Demokrat Ketua DPC Kab. Mabar Rekrut Kader Baru

    Redaksi
    Sabtu, 11 September 2021, September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-11T08:59:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Manggarai Barat, Indometro.id- 
    Momen perayaan HUT Ke-20 Partai Demokrat yang jatuh pada 09 September 2021 kemarin, Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat kabupaten Manggarai Barat Rikardus Jani menjadikan itu sebagai momen yang tepat untuk merekrut kader muda Partai Demokrat di kabupaten Manggarai Barat.

    Secara simbolis dalam acara "live talk" di podcast MABAR BICARA, Rikar  menyematkan Jas Biru kehormatan Partai Demokrat kepada Harun Rasid, salah satu kader muda yang baru bergabung.

    Rikar menjelaskan bahwa, momen perayaan HUT Ke-20 ini adalah kesempatan untuk memanggil dan mengajak seluruh generasi muda di wilayah Kabupaten Manggarai Barat untuk bergabung dengan Partai Demokrat dalam mengemban tugas politik. 

    "Ini adalah saat yang tepat mengundang dan memanggil orang-orang muda yang merasa terpanggil untuk berkiprah di dunia politik untuk melayani masyarakat melalui Partai Demokrat". papar Rikardus Jani.

    Rikar juga menjelaskan pandangan politiknya  bahwa, politik adalah upaya untuk memaksimalkan pelayananan terhadap masyarakat. Politik juga merupakan tugas yang mulia karena harus mengemban tugas untuk orang banyak.

    "Politik itu memaksimalkan pelayanan.  Politik itu tugas yang mulia karena mengemban tugas untuk kemaslahatan umum", jelasnya.

    Ia juga mengatakan, jika ada praktik politik dari para politisi yang kurang berkenan dimata masyarakat, itu tidak merepresentasikan tugas politik secara menyeluruh. Hal tersebut adalah kehendak pribadi dari politisi tersebut.

    Pada kesempatan yang sama, Harun Rasid kader muda Demokrat yang baru bergabung menjelaskan alasannya bergabung dengan Partai Demkrat. 

    Menurutnya, partai demokrat adalah partai yang besar dan terbuka untuk semua orang. Pilihannya menjadi bagian dari Partai Demokrat adalah pilihan nurani tanpa tekanan dari mana pun.

    "Saya bergabung dengan Partai Demokrat, karena ini partai besar dan terbuka bagi siapa saja. Sesuai dengan asasnya 'Nasionalis Religius' maka partai ini menghargai setiap perbedaan suku, agama dan ras. Kita jadikan perbedaan sebagai taman bunga yang indah". Pungkas Harun.

    Harun juga mengingatkan bahwa menjadi Putra-Putri Manggarai Barat, hendaknya tetap menjaga kerukunan, persatuan dan kesatuan agar kehidupan sosial, budaya, politik, hukum, ekonomi dan pendidikan dapat berlansung dengan kondusif.


    (SR)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini