Ticker

6/recent/Ticker-posts

Masyarakat Desa Titi Pasir Menerima Infaq Pribadi Camat



Aceh Tenggara, indometro.id – 

Camat Semadam Desi Permatasari, S.STP, MAP membagikan infaknya secara langsung kepada masyarakat di Desa Titi Pasir Kecamatan Semadam Kabupaten Aceh Tenggara. Turut juga di dampingi Akbarudin selaku Kepala desa yang baru terpilih.

Camat Semadam yang akrab disapa Buk Desi langsung membagikan Infaknya dari pintu ke pintu untuk masyarakat, yang layak menerimanya. Terlihat juga berada di lokasi Sekretaris Camat (Sekcam) Kecamatan Semadam beserta jajarannya, Senin (13/09/2021)

Akbarudin Kepala Desa Titi Pasir mengatakan pada AnalisNews, “saya merasa Bangga pada Ibu Camat Semadam yang sangat gigih dan keikutsertaannya mengantar langsung bantuan pada masyarakat yang saya bina”.

“Sebagai bawahan saya acungkan jempol pada Camat Semadam, dimana selama ini belum pernah saya lihat Camat memberikan Infaq pribadinya. Juga secara langsung menemui masyarakat dari rumah ke rumah, apalagi yang dijumpai orang tua jompo/lansia”. Ungkapnya



Akbarudin menambahkan kami atas nama masyarakat Desa Titi Pasir mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Camat Semadam atas partisipasinya telah berkenan membagikan infak harta pribadinya kepada lansia/jompo di desa kami dan Juga masyarakat desa titi pasir mendoakannya agar Ibu Camat Semadam selalu dalam lindungan Allah, juga di permudah Rizkinya, amin ya rabbal alamin. Tutupnya

Artikel Terkait