-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Kadis PK TTS : Ada Seleksi P3K Susulan

    Selasa, 14 September 2021, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-14T12:42:28Z

    Ads:


    Ket Foto : Kepala Dinas PK TTS, Dominggus J.O Banunaek

    TTS,indometro.id

    Sebanyak 2816 peserta mulai mengikuti Seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kontrak (P3K) di Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS) Senin 13-17 September 2021.

    Di hari pertama terdapat beberapa peserta yang tidak bisa mengikuti seleksi karna hasil pemeriksaan dinyatakan reaktif. Selain itu juga ada peserta yang tidak mengakses informasi terupdate.

    Kepala Dinas PK TTS,Dominggus J.O Banunaek ditemui diruang kerjanya,Selasa 14/9/2021 mengatakan  seleksi P3K dilakukan di 4  lokasi yakni SMK 1 Soe, SMK 2 Soe, SMA Negeti 1 Soe,SMA Negeri Amanuban Tengah.

    Setiap hari dilakukan dua shif per lokasi.Dimana setiap lokasi terdapat 3 sampai  4 kelas dengan jumlah 50 peserta per kelas.

    "Hari pertama kendalanya karna ada peserta yang reaktif, ada yang peserta  tidak hadir karna  jadwal mepet",ujar Kadis Dominggus tanpa merincikan jumlah peserta tidak ikut test.

    Namun para peserta yang tidak sempat ikut akan mengikuti test susulan dengan jadwal yang akan diatur selanjutnya.

    Pihaknya sudah berkoordinasi dengan kemendikbud sehingga akan ada test susulan bagi peserta yang belum sempat ikut namun  harus ada alasan yang bisa diterima.

    "Kita sudah laporkan ke Kemendikbud dan pasti ada test susulan",tambahnya 

    Lebih lanjut dikatakan, tahun 2021,Kuota P3K untuk Kabupaten TTS berjumlah 2521 dengan pelamar sebanyak 2816.

    Mantan Kepala Dinas P3A ini mengatakan setelah pelaksanaan test,hasilnya dikirim dari  Kemendikbud ke  Bupati untuk penetapan dan pengumuman.


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini