Kegiatan FGD I Penyusunan Masterplan KSPN DTGA, dibuka Sekda Bener Meriah

Baca Juga

Bener Meriah, indometro.id - 

Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yago, M.Si membuka secara resmi kegiatan Focus Group Discussion (GFD) I penyusunan masterplan Kawasan Strategis Pariwisata Nasional (KSPN( Dataran Tinggi Gayo Alas (DTGA) di Aula Kantor BAPPEDA Bener Meriah, Rabu (29-09-2021)

Acara FGD I Penyusunan Masterplan KSPN DTGA secara tatap muka dan zoom meeting tersebut turut mengundang Ketua MPU Bener Meriah, sejumlah Kepala SKPK terkait Bener Meriah, Ketua MAA, Kepala Bidang Perencanaan Pembangunan Ekonomi dan SDA Bappeda Aceh, penggiat pariwisata dan tokoh masyarakat. 

Kepala Dinas SKPA, Kepala Balai Pelaksana Jalan Nasional-I Banda Aceh, Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera I Aceh, Kepala Balai Prasarana Permukiman Wilayah Aceh, Kepala Balai Konservasi SDA Aceh, Kepala Balai Besar Taman Nasional Gunung Leuser, Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional Provinsi Aceh, Kepala Badan Pusat Statistik Provinsi Aceh, Ketua Tim beserta anggota Teknis Penyusunan Masterplan Kawasan Dataran Tinggi Gayo Alas dan Kawasan Aceh Tamiang, Aceh Timur Langsa, dan Gayo Lues. 

Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya menyampaikan, Kami dari seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah mengucapkan selamat datang dan selamat mengikuti acara ini baik bertatap muka langsung maupun melalui Media Komunikasi (Zoom Meeting) dan terima kasih, yang telah berkenan meluangkan waktu untuk melaksanakan kegiatan ini dengan berkonsentrasi pada pembangunan kawasan strategis Pariwisata Dataran Tinggi Gayo Alas (DTGA). 

Dalam pembangunan kawasan strategis daerah sebagaimana yang sudah direncanakan dalam dokumen perencanaan/RPJMD, salah satunya adalah pengembangan kawasan strategis pariwisata dengan harapan akan mewujudkan Kabupaten Bener Meriah sebagai destinasi pariwisata alam dan budaya unggulan Nasional yang berkelanjutan dan menjunjung tinggi nilai-nilai Islam yang berdasarkan karakteristik kawasan.

Berikan Komentar Anda

Lebih baru Lebih lama