-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kapolres Tebing Tinggi Berikan Bansos Kepada Pengemudi Becak dan Panti Sosial

    Redaksi
    Rabu, 15 September 2021, September 15, 2021 WIB Last Updated 2021-09-15T15:17:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Kapolres Tebing Tinggi Berikan Bansos Kepada Pengemudi Becak dan Panti Sosial


    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Kapolres Tebing Tinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny.Echi Agus Sugiyarso bersama jajaran memberikan bantuan sosial kepada pengemudi becak di Lapangan Apel Polres Tebing Tinggi dan kepada Panti Sosial di UPT. Panti Sosial Tuna Netra dan Tuna Daksa, Rabu (15/9/2021).

    Usai memberikan bantuan sosial kepada para pengemudi becak, kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi Ny.Echi Agus Sugiyarso ke UPT. Panti Sosial Tuna Netra dan Tuna Daksa di Jl Soekarno Hatta Kota Tebing Tinggi didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Tebing Tinggi untuk memberikan bantuan sosial kepada para Tuna Netra dan Tuna Daksa di UPT Panti Sosial tersebut dalam rangka Bakti Sosial Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) Ke 69 Tahun 2021. 



    Bantuan sosial diterima langsung oleh pengurus Panti Sosial yang diwakilkan kepada Kepala Seksi Tuna Netra Ibu Linse Limbong,S Sos.
    Adapun bantuan sembako yang diberikan berupa beras, mie instan, mie hun, telur, masker dan hand sanitizer.

    Dalam arahannya Ketua Bhayangkari menyampaikan bahwa tujuan Bhayangkari selain untuk silahturahmi juga memberikan sedikit bantuan sosial kepada siswa Panti Sosial.
    " Kami harapkan agar para siswa tetap tabah dan sabar terutama dimasa pandemi covid 19 sekarang ini dan tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah " pungkasnya.



    (AS/IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini