-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jalin Silahturahmi dan Sinergitas, DPC LPM Kec.Rumbai Kunjungi Camat Rumbai

    Hery Ferdian
    Kamis, 30 September 2021, September 30, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T18:44:12Z

    Ads:

    Pekanbaru, indometro.id
        Resmi Terima SK Masa Bakti 2021 hingga 2026 dari DPD LPM Kota Pekanbaru yang diketuai SARJOKO ,SE , Ketua dan Sekretaris DPC LPM Kec. Rumbai Langsung Silahturahmi dan koordinasi dengan Camat Rumbai Kepemimpinan Vemi Herliza, S.STP.

    "Dalam pertemuan ini DPC LPM Kec.Rumbai Sekaligus lakukan penyerahan Salinan SK Pengurus DPC LPM Rumbai Masa Bakti (2021-2026)".

    Camat Rumbai Vemi Herliza, S.STP. sambut kedatangan pengurus DPC LPM Kec.Rumbai dengan baik. Pekanbaru, Rabu (29/09/2021).

    Ketua Terpilih DPC LPM Kec.Rumbai dengan Masa Bakti 2021-2026 Benny Hendra, SE. mengatakan Alhamdulillah kehadiran kita di sambut baik oleh Bu Camat, ucap Benny.

    Koordinasi DPC LPM Kecamatan Rumbai dengan Camat Rumbai Kepemimpinan Vemi Herliza, S.STP . ini adalah awal dalam menjalin sinergitas dengan instansi pemerintah, dan Sekaligus penyerahan Salinan SK Pengurus DPC LPM Rumbai (2021-2026),jelas Benny.

    Camat Rumbai juga Izinkan kita untuk Berkantor di Kantor Camat Rumbai, kedepan kita akan melaksanakan pertemuan atau menjalin hubungan silaturahmi ke seluruh instansi pemerintah untuk membuat DPC LPM Kecamatan Rumbai  tetap bersinergitas kedepannya, Ucap Ketua Benny.

    Ditempat Yang sama Sekretaris LPM Rumbai, Yandra Gunawan menjelaskan Betul apa yg disampaikan ketua tadi, alhamdulillah buk camat menyediakan ruangan untuk sekretariat DPC LPM Rumbai, dalam koordinasi awal tadi, buk camat siap mensuport berbagai kegaiatan DPC LPM Rumbai nantinya.

    Kami sangat senang sekali atas Suport yang diberikan Camat Rumbai Buk Vemi Herliza, S.STP untuk DPC LPM Kec.Rumbai, tutup Yandra.***
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini