Jalan Talissir Silau kahean Perlu Perhatian Yang Serius Dari Pemerintah

Seorang warga Silau kahean Jantiaman Sinaga menunjuk lokasi jalan yang hampir putus dan berharap perhatian solusi perbaikan . ( Rabu 15/09/2021)


Simalungun, indometro.id - 

Jalan darat merupakan sarana transportasi yang sangat penting bagi pengguna untuk dilalui dan lintasi baik pengguna jalan kaki maupun kenderaan. 

Sama halnya dengan jalan utama yang berlokasi di jalan kabupaten kecamatan silou kahean kabupaten Simalungun tepatnya di lokasi talissir saat ini kondisinya hampir putus. Rabu (15/09/2021) . 

Berdasarkan pantauan media ini mengenai jalan tersebut perlu perhatian serius pemerintah melalui dinas terkait agar segera memberikan solusi demi sarana jalan utama bagi warga tidak sampai terputus sehingga mengakibatkan keterhambatan dalam perekonomian masyarakat maupun kebutuhan lain nya. 

Eldiaman Purba ( 52 ) warga Negeri Dolok Silau kahean melalui media ini menyampaikan kepada Pemerintah melalui dinas terkait bahwa lokasi talissir ini berdekatan dengan jurang dikhawatirkan bisa mengambil korban terperosok kejurang baik pengguna roda dua atau lebih. 

( E purba)

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama