-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    H.Khairul Umam Sambut Kedatangan Dandim 0303 Bengkalis Letkol Infanteri Endik Yunia Hermanto

    Anang
    Senin, 13 September 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T15:51:06Z

    Ads:


       H.Khairul Umam saat menyambut kedatangan Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Infanteri Endik Yunia Hermanto di kediaman Rumah Dinas

    Bengkalis,indometro.id - 
    Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Khairul Umam menerima kunjungan silaturahmi Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Infanteri Endik Yunia Hermanto di kediaman Rumah Dinas DPRD Kabupaten Bengkalis, berlokasi di Jalan Antara Bengkalis, Senin (13/09/2021).

    Dalam pertemuan ini, Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis H. Kahairul Umam bersama Sekwan Radius Akima, Kabag Umum Muhammad Adi Pranoto, Kabag Humas M. Faisal Goustari, menyambut kedatangan Dandim 0303 Bengkalis beserta rombongan.

    Dandim 0303 Bengkalis Letkol Infanteri Endik Yunia Hermanto menyampaikan bahwa pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi sekaligus perkenalan dengan Ketua DPRD Kabupaten Bengkalis. Seperti diketahui bahwa Letkol Infanteri Endik Yunia Hermanto baru saja menjabat Dandim 0303 Bengkalis menggantikan Letkol Infanteri Lizardo Gumay.

    “Dengan dilakukan pertemuan ini, selain mempererat tali silaturahmi dan perkenalan juga bisa bersama-sama membantu dalam mengemban tugas menjaga ketertiban dan keamanan serta bekerjasama dan menjalin hubungan yang baik dengan stakeholder di Kabupaten Bengkalis.

    Ketua DPRD Kabaupaten Bengkalis H. Khairul Umam menyambut baik kedatangan Dandim 0303 Bengkalis, Letkol Infanteri Endik Yunia Hermanto beserta rombongan. Pertemuan ini merupakan perkenalan dan silaturahmi untuk mempererat hubungan dan dapat bersama bergotong royong memberikan ide serta masukan dalam membangun Kabupaten Bengkalis lebih baik kedepannya.

    “Dengan silaturahmi ini, selain mempererat tali silaturahim antar stakeholder juga dapat memberikan masukan serta bersama-sama bantu membantu dan bersinergi dalam membangun Kabupaten Bengkalis yang lebih baik lagi terutama memberikan ketenteraman, kenyamanan dan kemaanan bagi masyarakat Kabupaten Bengkalis.**

    Anang

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini