-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sri Mulyani Lantik 137 Pejabat di Lingkungan Kemenkeu

    Redaksi
    Selasa, 03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T05:42:31Z

    Ads:

    Sri Mulyani Lantik 137  Pejabat di Lingkungan Kemenkeu (dok : kemenkeu)



    Jakarta, Indometro.id– 
    Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati melantik Awan Nurmawan Nuh sebagai Inspektur Jenderal, Suminto sebagai Staf Ahli Bidang Jasa Keuangan dan Pasar Modal, serta 23 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 102 Pejabat Administrator, maupun 10 Pejabat Fungsional. Pelantikan ini merupakan hasil promosi, rotasi, dan mutasi di lingkungan Kementerian Keuangan (Kemenkeu).

    “Dengan ini saya resmi melantik saudara-saudara dalam jabatan yang baru di lingkungan Kementerian Keuangan,” ungkap Menkeu pada Acara Pelantikan Pejabat di lingkungan Kemenkeu secara fisik dan virtual, Senin (02/08), mengutip laman resmi Kemenkeu.

    Selain memberikan ucapan selamat, Menkeu mengingatkan para pejabat untuk selalu meresapi dan mengingat sumpah jabatan yang diucapkan. Menjadikan momentum pelantikan sebagai pengingat untuk menjaga kepercayaan masyarakat demi kepentingan bangsa dan negara.

    “Jabatan adalah kepercayaan dan sekaligus tanggung jawab yang diberikan oleh institusi atau organisasi dimana Anda bekerja dan tentu merupakan suatu kepercayaan,” kata Menkeu.

    Terlebih dalam suasana COVID-19 dimana seluruh dunia berjuang dan mengatasi pandemi dan implikasinya, Menkeu meminta seluruh jajaran untuk berperan. Pejabat pengelola keuangan negara yang bekerja harus profesional, karena APBN sebagai instrumen yang luar biasa penting bekerja merespon perubahan.

    “Pertama, biasakan untuk bekerja secara cepat, cermat, dan terus beradaptasi. Kedua, didalam lingkungan yang berubah secara luar biasa dinamis, maka para pejabat di lingkungan Kemenkeu perlu menjadi pejabat yang proaktif, tidak menunggu instruksi, petunjuk, dan arahan. Ketiga, saya meminta kepada anda semuanya di dalam menjalankan tugas sesuai dengan yang tadi anda telah sampaikan dalam sumpah, selalu melaksanakan dengan integritas yang penuh, tanpa cacat, dan ikhlas,” tandas Menkeu.


    (kemenkeu)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini