-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Sertu Pauzi Lakukan Himbauan Prokes Rutin Kepada Warga Desa Binaan

Anang
Selasa, 03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T07:11:39Z
iklan disini :




Siak, Indometro.id  - 
Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh, Kodim 0303/ Bengkalis Sertu Pauzi  melaksanakan sosialisasi penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Temusai kecamatan Bungaraya kabupaten Siak agar selalu tetap mengikuti aturan protokol kesehatan 


Dalam hal ini babinsa Babinsa Koramil 12/PWK Sabak Auh Sertu Pauzi mengingatakn Kepada masyarakat agar selalu mentaati Prokol Kesehatan, yaitu dengan mencuci tangan dan menjaga jarak dan memakai masker dalam melaksanakan aktifitas diluar rumah .


"Adapun tujuan Dari kegiaatan ini mensosialisasikan kepada masyarakat desa agar mematuhi peraturan yg telah di buat oleh pemerintah agar tetap mengikuti aturan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19 di wilayah kecamatan Sabak Auh", Sertu Pauzi.


"Serta mensosialisasikan kepada Masyarakat yang tidak paham dengan Protokol PPKM, Babinsa selalu mengarahkan agar tetap mengikuti aturan Pendisiplinan Protokol Kesehatan guna untuk memutus mata rantai Covid 19 di wilayah desa Temusai dengan selalu tetap Menggunakan masker, Cuci tangan, Jaga jarak dan menghindari kerumunan.


Adapun giat ini dilaksanakan pada hari rabu tanggal 03 agustus 2021 Pukul 09:20 WIB sampai dengan selesai.


Dalam melaksanakan sosialisasi dan yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan di Desa Bungaraya dalam keadaan aman, kondusif serta menerapkan prokes. **
Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+