-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Secara Humanis Petugas Bubarkan Pesta Pernikahan di Tambangan

    Redaksi
    Rabu, 18 Agustus 2021, Agustus 18, 2021 WIB Last Updated 2021-08-18T11:12:11Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Secara Humanis Petugas Bubarkan Pesta Pernikahan di Tambangan



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Petugas dari Polsek Padang Hilir Polres Tebing Tinggi didampingi perangkat Camat dan Lurah membubarkan pesta pernikahan yang akan digelar oleh warga di Tambangan secara pendekatan persuasif dan humanis, Rabu (18/8/2021) tepatnya di Jl Sukarno-Hatta Kel Tambangan Kec Padang Hilir Kota Tebing Tinggi.

    Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung Plt Kapolsek Padang Hilir Iptu Mulyono didampingi Camat Padang Hilir Ramadhan Barqah Pulungan SIP M.Si, Lurah Tambangan Surakati Damanik SH, Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hilir Bripka M. Hartono, Babinsa, Serma J. Purba dan Satpol PP Kota Tebing Tinggi.



    Iptu Mulyono menyampaikan bahwa hal ini demi menindaklanjuti  Instruksi Kemendagri, Instruksi Gubsu dan Instruksi Walikota untuk melaksanakan pembubaran pesta pernikahan di rumah Bapak Syafruddin SH dan Ibu Fitri Dewi Murni Lubis SH secara humanis. 
    Dan pihak Ahlulbait bersedia membubarkan kegiatan pesta serta membuka teratak yang sudah terpasang.

    Selanjutnya petugas juga menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi Prokes Covid 19 dengan cara 5 M yakni  Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini