-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    PT. Paten Alam Lestari Selenggarakan Vaksinasi Untuk Karyawan

    Jumat, 06 Agustus 2021, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T02:58:39Z

    Ads:

    Labuhan Batu, Indometro.id-

    Sebagai tanggung jawab melindungi keselamatan karyawan dari paparan covid-19 serta mendukung program pemerintah wujud "Herd Immunity (Kekebalan Kelompok), perkebunan PT. Paten Alam Lestari (PAL),Desa Selat Beting, Kec.Panai Tengah, melaksanakan vaksinasi covid -19 tahap pertama di halaman kantor Perusahaan.Rabu (4/08/2021).


    Manager Kebun, Manuel Panjaitan, dan Hendra Hutapea, selaku Humas, memaparkan ke jurnalis Gementara News,"Terselenggaranya vaksinasi ini atas kerjasama Pemprov Sumut dengan GAPKI (Gabungan Pengusaha Perkebunan Kelapa Sawit Indonesia) dimana perusahaan PT.


    Paten Alam Lestari merupakan salah satu anggota dari GAPKI.


    "Adapun kegiatan vaksinasi ini berkat kerjasama baik dan dukungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten dan Puskesmas Labuhan Bilik, Kecamatan Panai Tengah, yang menurunkan Tim Vaksinator ke kebun sebanyak 9 (sembilan) orang dengan dipimpin langsung oleh Kepala Puskesmasnya.


    Untuk tahap Pertama ini sebanyak 250 karyawan berhasil divaksin dan diharapkan kerjasama ini tetap berjalan dengan baik untuk tahap keduanya. Acara ini dilakukan serentak di beberapa kabupaten dan  juga di pandu oleh Gubernur Sumatera utara,  Bapak Edy Ramadani,  secara virtual(online).


    Dari pengamatan dilapangan, terlihat antusiasnya karyawan/i dan para staf2 managemen untuk mengikuti vaksinasi.


    Untuk segi pengamanan turut hadir personel dari Polsek  Panai Tengah, AIPTU.A .Sitepu selaku Khatibnas desa selat beting dan personil Babinsa . 

    penulis : Brinton sitinjak 

    editor  : Razak.







    Komentar

    Tampilkan

    Terkini