-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Bupati Apresiasi Kehadiran BPK Riau di Inhu

redaksi
Jumat, 06 Agustus 2021, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T02:27:35Z
iklan disini :



Bupati Apresiasi Kehadiran BPK Riau di Inhu


Indragiri Hulu, indometro.id

Bupati Indragiri Hulu, Riau Rezita Meylani memberikan apresiasi tinggi dan dukungan kepada Tim Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Riau melaksanakan tugas selama 30 hari kedepan di Inhu.

Rezita Meylani menyampaikan apresiasi itu pada saat pertemuan awal dengan BPK Perwakilan Riau, Rabu 4 Agustus 2021 pukul 14.00 WIB di Ruang Rapat Thamsir Rachman lantai 4 kantor bupati setempat.

"Sebagai Bupati Inhu, akan membantu, agar semua berjalan lancar," katanya.

Proses pemeriksaan awal administrasi seluruh OPD, Sekretariat Daerah (Sekda) adalah penting bagi semua pihak. Dan, tentunya berharap Indragiri Hulu kedepan akan meraih predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) seperti tahun sebelumnya.

Melalui acara entry meeting antara BPK Perwakilan Riau dengan Pemerintah Daerah  Indragiri Hulu, Bupati Rezita meminta seluruh OPD tetap berada di tempat dan memberikan data yang dibutuhkan oleh tim pemeriksaan.

"Sehingga Tim BPK Perwakilan Riau tidak mendapatkan kesulitan dan hambatan dalam melaksanakan tugasnya," ujar Rezita.

Bahkan, berharap hasil pemeriksaan nantinya, mengantarkan Inhu kembali mendapatkan prestasi cemerlang. Karena, akan mendorong tingginya tingkat kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam bekerja lebih baik.

Bupati didampingi oleh  Sekretaris Daerah Inhu Hendrizal, Inspektorat, BPKAD, Bapenda dan intansi lainnya, optimis semua berjalan lebih baik dengan menghasilkan prestasi WTP. *


(Asri)

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+