-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Hadiri Musorkab KONI Ke II, Begini Harapan Bupati Gayo Lues Kepada Insan Olahraga dan Pengurus

    redaksi
    Jumat, 06 Agustus 2021, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T02:50:01Z

    Ads:

    Hadiri Musorkab KONI Ke II, Begini Harapan Bupati Gayo Lues Kepada Insan Olahraga dan Pengurus


    Gayo Lues, indometro.id - Bupati Muhammad Amru meminta kepada seluruh pengurus yang tergabung dalam KONI agar bekerja keras dalam meningkatkan kemampuan kepada atlit melalui pembinaan yang solid demi maraih prestasi olahraga ketingkat provinsi dan Nasional.

    Hal itu di ungkapkan Muhammad Amru saat memberikan sambutan pada acara Musyawarah Olahraga Kabupaten ( Musorkab) yang berlangsung di gedung balai Pendopo Bupati, Rabu (04/08/21).

    " Jika pengurus KONI dari mulai Ketua hingga anggota solid dan mengedepankan tujuan bersama saya yakin Atlet binaan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Gayo Lues akan mampu mengharumkan daerah"ungkapnya

    Bupati juga meminta kepada seluruh stikolder dan lapisan masyarakat untuk selulu memberikan dukungan kepada insan olahraga dalam mengejar prestasinya.

    Acara yang berlangsung satu hari ini juga di hadiri langsung oleh Ketua Harian KONI Aceh Kamaruddin Abu atau yang lebih dikenal masyarakat aceh dengan sebutan Abu Radak.

    "Saya berharap Gayo Lues bisa kembali melahirkan atlet yang mengharumkan Aceh seperti Kandar Hasan atlet Tarung Drajat yang sudah meraih mendali Emas di PON tahun lalu" harapnya

    Dalam acara Musyawarah Olahraga Kabupaten Ke II Gayo Lues ini, Zulhamuddin Arbi terpilih sebagai ketua KONI Gayo Lues periode 2021-2025.  


    (Amin lingga)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini