-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bupati Inhu Rezita Meylani Ikuti Acara Penguatan Ketahanan Pangan

    redaksi
    Jumat, 06 Agustus 2021, Agustus 06, 2021 WIB Last Updated 2021-08-06T02:16:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bupati Inhu Rezita Meylani Ikuti Acara Penguatan Ketahanan Pangan


    Indragiri Hulu, indometro.id - Bupati Indragiri Hulu, Riau Rezita Meylani mengikuti acara penguatan integritas peningkatan ketahanan pangan dan gisi secara virtual di Ruang Tunggu VIP Lantai 4 Kantor Bupati setempat, Rabu 4 Agustus  2021.

    Acara yang dilaksanakan dari pukul 09.00 WIB tersebut berjalan lancar, Bupati Rezita Meylani didampingi   beberapa Kepala Organisasi Perangkat (OPD) dari instansi terkait.

    Pada kesempatan itu, secara virtual narasumber meminta semua pihak terkait  melaksanakan sejumlah aksi dalam konvergensi penurunan stunting di daerah masing - masing.

    "Masyarakat butuh ketahanan pangan, agar ekonomi semakin baik," kata Deputi Bidang Dukungan Kebijakan Pembangunan Manusia dan Pemerataan Pembangunan Sekretariat Wakil Presiden RI, Dr. Suprayoga Hadi.

    Karena, setakat ini, sejumlah aksi dilaksanakan masih butuh peningkatan. Koordinasi dan kerjasama yang optimal untuk mencapai ketahanan pangan dan gizi semua lini harus berkelanjutan. 

    Acara yang di Taja oleh Kementrian Sekretariat Negara Republik Indonesia (RI) Sekretariat Wakil Presiden secara virtual diikuti seluruh kabupaten/kota.

    "Kegiatan untuk menguatkan program ketahanan pangan," ujarnya.

    Dalam acara menyebutkan, pentingnya  penguatan integrasi peningkatan ketahanan pangan dan gizi tahun 2021.  Walaupun, kegiatan ini, sudah di launching sekira tahun 2018 lalu, salah satu strateginya adalah dengan optimalisasi 5 pilar yang sudah ditetapkan. *


    (Asri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini