-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Diskominfo Tebing Tinggi Akan Luncurkan Aplikasi Pendataan Covid-19

    Redaksi
    Selasa, 03 Agustus 2021, Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T03:56:22Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Diskominfo Tebing Tinggi Akan Luncurkan Aplikasi Pendataan Covid-19



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi saat menerima kunjungan kerja Staff Ahli Gubernur Sumut Bidang Hukum, Politik dan dan Pemerintahan Dr. Ir. Binsar Situmorang, M.Si.,MAP sekaligus LO (Liaison Officer) Satgas Covid-19 untuk Kota Tebing Tinggi, Kamis lalu (29/07/2021) di Command Centre Diskominfo Tebingtinggi memperkenalkan Aplikasi Data Covid-19  Berbasis Website yang nantinya akan digunakan oleh RS/Puskesmas di Kota Tebing Tinggi, Kecamatan/Kelurahan, Dinkes serta Dinas Kominfo Tebing Tinggi untuk pendataan perkembangan kasus Covid-19 di Kota Tebing Tinggi. 

    "Kami telah menyiapkan Aplikasi berbasis Web, Nantinya pihak RS atau Puskesmas akan memasukkan data pasien yang terindikasi Covid-19 ke website ini, selanjutnya Kecamatan/Kelurahan melalui website ini juga akan memastikan bahwa data alamat pasien tersebut telah sesuai dengan kondisi di lapangan, sehingga pendataan dapat langsung ditetapkan secara cepat dan realtime tentu akan mempermudah operasional petugas dan pimpinan " jelas Kabid Komunikasi Diskominfo Tebing Tinggi. 


    Dr. Ir. Binsar Situmorang, M.Si.,MAP diterima Kepala Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Dedi Parulian Siagian, S.STP, M.Si dan Kepala Bidang Komunikasi Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi Iswan Suhendi, S.STP, M.Si di Ruang Command Centre Dinas Kominfo Kota Tebing Tinggi, yang juga dalam pertemuan ini turut dihadiri Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kota Tebing Tinggi Legino, SE dan Sekretaris Satpol PP Drs. Yustin Bernat Hutapea. 

    Pada kesempatan tersebut, Dr. Ir. Binsar Situmorang, M.Si., MAP mengatakan inovasi seperti ini memang sangat tepat dikondisi saat ini dan tentu nya sangat  membantu operasional ditingkat stakeholder dalam mengambil keputusan. Beliau berharap aplikasi ini terus disempurnakan dan segera diterapkan.

    (IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini