-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkamtibmas dan Petugas Puskesmas Lakukan 3 T Kepada Warga Kontak Erat Pasien Covid-19

    Redaksi
    Senin, 23 Agustus 2021, Agustus 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T08:58:32Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Bhabinkamtibmas dan Petugas Puskesmas Lakukan 3 T Kepada Warga Kontak Erat Pasien Covid-19


    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Bhabinkamtibmas  Polsek Padang Hulu, Kel. Lubuk Raya dan Kel Lubuk Baru, Aipda W Simanjuntak melakukan proses 3 T (Tes, Tracing, Treatment) kepada warga yang terkena kontak erat dengan pasien Covid-19 di Jl Gatot Subroto GG Fatwa Lk. II Kel Lubuk Baru Kec Padang Hulu Kota Tebing Tinggi, Senin (23/8/2021).

    W Simanjuntak turut didampingi petugas dari Puskesmas Pabatu, Lurah Lubuk Baru, Bidan Kelurahan dan Kepala Lingkungan melaksanakan PPKM skala mikro serta 3T terhadap warga yang  mengalami kontak langsung dengan pasien yang terpapar Covid 19.


    Tindakan yang dilakukan petugas yakni Tracing dengan langsung melakukan Rapid Antigen kepada warga yang mengalami kontak langsung dengan yang terpapar Covid 19 antara lain DAM (42) warga Jl Gatot Subroto Gang Fatwa Lk. II Kel Lubuk Baru Kec Padang Hulu Kota Tebing Tinggi (negatif) dan JAM (14) hasilnya juga negatif.

    Pihak Puskesmas menghimbau kepada keluarga yang reaktif Covid 19 agar melakukan isolasi mandiri dan menghindari kontak langsung dengan warga serta mengkonsumsi vitamin dan istirahat yang cukup.
    Petugas Bhabinkamtibmas Polsek Padang Hulu  juga menghimbau warga agar tetap waspada dan mengikuti prokes untuk mencegah  penularan Covid-19.


    (AS/IY)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini