-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Sekda Bener Meriah Pimpin Rakor Persiapan Webinar Kopi Gayo Kopi Organik Terbaik di Dunia

    batnews.site
    Rabu, 28 Juli 2021, Juli 28, 2021 WIB Last Updated 2021-07-28T09:17:38Z

    Ads:

     

    Bener Meriah, indometro.id – 

    Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si memimpin rapat koordinasi terkait pelaksanaan webinar “Kopi Gayo Kopi Organik Terbaik di Dunia”, Rabu (28-07-2021) yang berlangsung di ruang kerja Sekda.

    Rapat koordinasi itu dihadiri oleh Assisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Bener Meriah Drh. Sofyan, perwakilan Kadis Pertanian dan Pangan, perwakilan Kadis Perdagangan, Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Satu Pintu, perwakilan Dinas Koperasi dan UKM, perwakilan Kadis Kominfo dan sejumlah undangan lainnya.

    Sekda Drs. Haili Yoga, M.Si saat itu menyampaikan bahwa rapat yang digelar diruangannya saat itu merupakan rapat untuk memastikan persiapan-persiapan yang telah dilakukan dalam kegiatan webinar Kopi Gayo yang akan berlangsung esok hari Kamis Tanggal 29-07-2021 melalu aplikasi zoom meeting dengan ID 933 8884 1785, passcode Gayo.

    “Kita juga telah melakukan beberapa kali pertemuan rapat dengan OPD bersangkutan. Dan rapat hari ini adalah rapat untuk memastikan apakah seluruh persiapan acara besok sudah siap semua, sehingga kegiatan besok berjalan dengan sesuai dengan yang diharapkan,”ucap Sekda.

    Drs. Haili Yoga, M.Si mengatakan, hasil rapat yang berlangsung saat itu sejumlah OPD yang terkait sudah melakukan persiapan guna kegiatan Webinar “Kopi Gayo Kopi Organik Terbaik di Dunia”. “Kita berharap masyarakat Bener Meriah khusunya dan masyarakat luas umumnya bisa melihat langsung kegiatan besok melalui aplikasi zoom.

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini