-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Pemuda Bagelen Ujung Ditemukan Tak Bernyawa di Dapur Rumahnya, Diduga Gantung Diri

    Redaksi
    Kamis, 01 Juli 2021, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T08:12:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pemuda Bagelen Ujung Ditemukan Tak Bernyawa di Dapur Rumahnya, Diduga Gantung Diri



    Tebing Tinggi, Indometro.id -
    Seorang pemuda warga Bagelen Ujung ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di dapur rumahnya di Jl Bagelen Ujung Desa Paya Pinang Kec Tebing Syahbandar Kab Serdang Bedagai, Kamis sore (1/7/2021).

    Dari informasi masyarakat sekitar,  korban diketahui bernama Lukman Hakim alias Tompel (29), saat ditemukan posisi korban dalam keadaan telungkup dengan leher terikat tali, diduga korban tewas akibat gantung diri.
    Warga cukup kaget dengan adanya kabar seorang warga kampung mereka meregang nyawa akibat gantung diri.



    Salah satu warga Efri (18) mengungkapkan kepada wartawan bahwa sebelumnya korban diketahui sempat bertengkar mulut dengan temannya, selanjutnya korban pulang ke rumah.
    Efri menuturkan saat dirinya hendak mengantar nasi ke rumah korban sekitar pukul 14.00 wib, Ia terkejut melihat korban telungkup dalam keadaan tidak bergerak.

    Selanjutnya Efri langsung melaporkan kejadian ini ke pihak keluarganya yang tak jauh dari tempat tinggal korban, lalu melaporkan masalah tersebut kepada Kepling dan pihak kepolisian.
    Dari laporan masyarakat, Kapolres TebingTinggi Polda Sumut AKBP Agus Sugiyarso SIK, bersama Kapolsek Tebing Tinggi dan personel Sat Reskrim serta tim identifikasi Polres Tebing Tinggi bergegas menuju TKP.

    Tiba di TKP petugas kepolisian melihat jasad korban terbujur kaku di dapur rumahnya dalam keadaan telungkup dengan untaian tali yang terlilit di leher korban.



    Kapolres TebingTinggi AKBP Agus Sugiyarso SIK, saat dimintai keterangan mengatakan, penemuan mayat pemuda yang meninggal diduga akibat gantung diri. Sebab di bagian atas dapur rumah petugas ada menemukan ikatan tali yang terputus di bagian tengah. 
    "Kuat dugaan korban meninggal akibat gantung diri, karena talinya tidak kuat, maka ikatan tali terputus dan korban pun langsung
    meninggal di tempat " terang Kapolres.

    " Selanjutnya jasad korban sudah dievakuasi dan akan dibawa ke RS Bhayangkara Kota Tebing Tinggi untuk diotopsi, lokasi rumah korban sudah kita pasang garis polisi, agar warga di sekitar tidak bisa masuk, karena masih dalam penyelidikan petugas," pungkas Kapolres.

    Dari pantauan awak media, warga sekitar masih heran bercampur kaget dan bingung atas kejadian tersebut, warga tidak menyangka bahwa korban meninggal dalam keadaan seperti itu.

    (IY)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini