Rapat Pembahasan ODGJ di Bener Meriah di Pimpin Plt Bupati

 BENER MERIAH, indometro.id – Pelaksana Tugas Bupati Bener Meriah Dailami mengelar rapat terkait pembahasan ODGJ dengan lintas sektor dan tinggi rendahnya pemanfaatan tempat tidur RSU atau kunjungan pasien ke RSU di Oproom Setdakab Bener Meriah, Rabu (28-07-2021)

Tampak hadir dalam rapat tersebut Assisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh, dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Bener Meriah Drs. Mukhlis, Assisten Administrasi dan Umum Setdakab Bener Meriah Armansyah, SE,.M.Si, Kadis Sosial Ir. Mahmuddin, Direktur RSUD Muyang Kute, dr. Sri Tabah Hati, beserta jajaran, Kepala Bagian Kesra Edi Jaswin.

Plt. Bupati Bener Meriah Dailami dalam arahannya mengharapkan seluruh instansi yang menangani permasalahan ODGJ baik pra dan pasca pengobatan dapat berjalan dengan baik, sehingga, ODGJ di Bener Meriah dapat kembali kemasyarakatan. Yang terpenting katanya mereka ODGJ dapat hidup mandiri secara normal seperti masyarakat pada umumnya.

Terkait rendahnya Bed Occupancy Ration (BOR) di Rumah Sakit Umum Daerah, Plt. Bupati Bener Meriah menekankan kepada seluruh jajaran RSUD Muyang Kute untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat, kendati dimasa pandemi saat ini kunjungan ke RSUD Muyang Kute menurun.

Menurut Plt. Bupati Dailami, dengan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat tentunya kepercayaan masyarakat akan lebih meningkat terhadap RSU. “Pemkab Bener Meriah akan terus berupaya melengkapi seluruh fasilitas RSUD Muyang Kute yang masih terbatas, guna pelayanan dan penangan pasien,”tutupnya.

Baca Juga :

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama