-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Bhabinkamtibmas Polsek Mesidah Sambang Desa Sekaligus Mengajak Masyarakat Jaga Kamtibmas

    Minggu, 04 Juni 2023, Juni 04, 2023 WIB Last Updated 2023-06-04T09:46:52Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

     

    Bener meriah indometro.id




    Sejumlah upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor Bener Meriah, dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas.

    Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Mesidah, Polres Bener Meriah hari Minggu   (04/06/23),  Bhabinkamtibmas  mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif.

    Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H, S.I.K, melalui Kasi Humas Polres Bener Meriah Ipda Eriadi menyampaikan, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan yang kondusif di kabupaten Bener Meriah.

    Di sela sela melaksanakan Sambang Desa petugas juga menghimbau masyarakat untuk bersama-sama tetap menjaga situasi yang kondusif dengan selalu berhati-hati dan tetap waspada terhadap pelaku tindak kejahatan.

    "Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengingatkan agar masyarakat agar berhati-hati dengan modus penipuan yang menawarkan hadiah tertentu, atau mengatasnamakan pejabat tertentu untuk meminta sejumlah uang, baik melalui pesan singkat atau telepon" tutur Eriadi

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini