-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Ormas Generasi Penggerak Anak Bangsa Apresiasi Kinerja dan Loyalitas Kepala Desa Prabu Menang

Joni Karbot
Kamis, 01 Juli 2021, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T01:39:25Z
iklan disini :



Lahat, Sumsel, Indometro.id- 

Ujang Toni ketua ormas generasi penggerak anak bangsa(GPAB) sangat mengapresiasi kenerja kepala Desa prabu menang satiun solistian Di mana menurut Ujang Toni beberapa kali mendapatkan pengahargaan Dari pemerintah  daerah maupun Provinsi Sumatera selatan. 

Menurut pementauan Ormas GRAB, Kepala Desa Prabu menang mendapatkan penghargaan Dari Kapolres lahat Dalam rangka Perayaan HUT Bhayangkara yang Ke 75 Tahun. menurutnya ini adalah merupakan Contoh Yang Positif  Sebagai Desa Yang Menerapkan Protokol Kesehatan sehingga dengan cepat memutus mata rantai penyebaran covid 19 atau Virus corona.

"Saya cukup Bangga Atas kerja keras Kepala Desa Prabumenang yang memiliki Dedikasi yang tinggi serta loyaliatas untuk membangun Desa Dan ikut berpartisifasi Mengikuti Setiap Perlombangan untuk memajukan Desa.Terkhusus perlombaan Posko PPKM Micro Covid-19 ini, Semoga Dalam Masa Jabatanya Membangun desa Bisa menjadi contoh untuk Calon-calon Pemimpin Desa Berikutnya.

"Dan mari kita semua berdo,a bersama sama kepada allah swt semoga wabah covid 19 atau virus corona yang sedang melanda seluruh indonesia ini cepat berlalu, pungkas ujang Toni"

Editor: Joni Karbot

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+