-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Ibu APDESI Aceh Utara Raih Juara I Lomba Masak

Kamis, 01 Juli 2021, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-02T01:40:01Z
iklan disini :



Erlindawati


Kabupaten Aceh Utara, indometro.id -

Ibu Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Aceh Utara berhasil meraih juara I lomba memasak dengan tampilan menu racikan baru di Kecamatan Pirak Timu, Kamis (1/7/2021).  Acara tersebut atas inisiasi istri Bupati Aceh Utara, Hj.Cut Ratna Irawati  dan Camat Pirak Timu Ilyas SE  plus Ibu Camat.


Sosok Erlindawati yang disapa Bu Er wanita kelahiran 1978 dibantu dua temannya yaitu Asiah dan Nurjannah dalam meraih juara I lomba memasak menu racika baru. Mereka nyaris tidak sempat  tidur  dalam minggu ini, namun berkat dalam meramu menu makanan akhirnya membuahkan hasil yang maksimal.

Ajang ini diikuti oleh 23 desa di dua kemukiman dalam kecamatan Pirak Timu. Mereka yang menjadi tim penilai memasak yaitu  Isteri Bupati  Aceh Utara, Hj.Cut Ratna Irawati serta beberapa orang lainnya. 

Perlombaan ini sebagai ukhuwah antar ibu - ibu Apdesi dalam menggalakkan menciptakan makanan sehat dari bahan sederhana. Menurut Bu Er bersama temannya, bahwa merasa puas dan bahagia atas keberhasilan yang diraihnya sekarang ini. 

"Disamping mendapatkan juara I juga bisa bertemu istri orang nomor satu di Kabupaten Aceh Utara sekaligus Ibu Bupati bisa melihat langsung kehidupan masyarakat pirak timu dengan seutuhnya,"ungka Bu Rr tergolong bunga desa kala remaja bersuamikan ketua Apdesi Aceh Utara, Abubakar alis Chik Abu. 

Mahdi


Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+