-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Mitra Jaya Koramil-5/Btg Berikan Bantuan Kepada Warga Yang Menjalani Isoman

    Kamis, 15 Juli 2021, Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T06:38:00Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Bekasi, Indometro.id -
    Dimasa pandemi Covid-19 yang juga belum menurun, kondisi perekonomian masyarakat pun turut mengalami penurunan, hal ini sangat dirasakan oleh warga masyarakat ekonomi menengah kebawah yang kesehariannya mengandalkan pendapatan harian.

    Kondisi tersebut membangkitkan semangat para Mitrajaya untuk memberikan bantuan kepada watga yang sedang mengalami kesulitan khususnya bagi warga yang sedang menjalani isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19.

    Bantuan tersebut di berikan oleh Bos Ical Ketua mitra jaya Koramil 05/Btg yang diserahkan kepada pihak kelurahan Padurenan yang nantinya akan di salurkan dengan Bantian para Babinsa Bhabinkamtibmas.

    Pelaksanaan tersebut mendapatkan apresiasi dan ucapan terimkasih dar Danramil 05/bantargebang dan para Babinsa Padurenan yang mana ucapan terimakasih tersebut di wakili oleh Pelda Taryono yang disampaikan kepada Bos Ical, dengan mengucapkan terimakasih banyak kepada bapak ketua mitra jaya Koramil 05/Btg dan rombongan atas bantuan sembako untuk kel padurenan semoga bermanfaat bagi yang membutuhkannya serta semoga mitra jaya Koramil 05/Btg semakin jaya, diberikan kesehatan serta selalu dalam lindungan Allah SWT aamiin ya robbal aalamiin. ucapnya.

    Pelaksanaan pemberian bantuan ini juga dilaksanakan di Kelurahan Cimuning, Kelurahan Cikiwul, Kelurahan Mustikasari dan Kelurahan Mustikajaya, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Rabu (14/07/2021). Bantuan tersebut di berikan sebanyak 50 paket sembako perkelurahan. (Sumber Kodim 0507/Bekasi)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini