-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Maju Pilkades,Bertalena Siap Lanjutkan Program Yang Tertunda

    Sabtu, 24 Juli 2021, Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T09:38:12Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Katibung, Indometro.id – 
    Bertalena Calon Kepala Desa (Cakades) Desa Tanjung Ratu, Kecamatan Katibung, Kabupaten Lampung Selatan kembali mencalonkan diri sebagai Cakades petahana dengan nomor urut 1 pada pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang akan digelar 5 Agustus 2021 mendatang.

    Calon Kepala Desa No urut 1 ini menuturkan kepada Indometro.id berkeinginan maju kembali sebagai Calon Kepala Desa berangkat dari niat,amanah dan dukungan dari keluarga,pemuda,tokoh agama tokoh masyarakat yang menginginkan dirinya kembali memimpin Desa Tanjung Ratu serta untuk melanjutkan kembali pembangunan sarana dan prasarana yang memadai di Desa Tanjung Ratu agar masyarakat lebih maju dan sejahtera.

    Berta juga mengatakan” bukan di infrastruktur saja yang ditingkatkan pembangunannya melainkan dibidang ekonomi, pendidikan dan kesehatan juga harus dioptimalkan. Untuk menunjang terwujudnya program-program pemerintahan desa perlu didukung oleh profesionalitas seluruh perangkat desa.

    Meningkatkan kehidupan desa secara dinamis dalam segi keagamaan dan kebudayaan juga masuk dalam skala prioritas dari program pemerintahan desa yang sudah dilaksanakan.

    Bertalena yang merupakan satu satunya calon Kepala Desa perempuan ini berharap masyarakat Desa Tanjung Ratu kembali memberikan dukungannya untuk melanjutkan program yang sudah dilaksanakan dan seluruh komponen lembaga desa dan organisasi kepemudaan ikut berperan aktif untuk melanjutkan kembali pembangunan Desa Tanjung Ratu dan semoga Tuhan Yang Maha Esa Alloh SWT, berkenan mewujudkan keinginan kami dan masyarakat Desa Tanjung Ratu.”Harapnya.

    Sebagaimana surat edaran Bupati Lampung Selatan Nomor : 140/2518/lV.13/2021 tertanggal 16 Juli 2021 perihal penundaan Pilkades serentak tahun 2021, akibat dampak dari meningkatnya kasus Covid-19 di seluruh wilayah Bumi Khagom Mufakat ini,maka pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mengambil langkah tegas dengan menunda seluruh tahapan Pilkades serentak.

    Menanggapi ditundanya pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2021 kepada awak media Bertalena menuturkan,” saya sepakat dengan langkah yang diambil oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan yang mementingkan Keselamatan masyarakat, Keselamatan dan kepentingan warga masyarakat harus diutamakan,kalau soal Pilkades saya optimis bisa dilaksanakan meskipun ada penundaan,saya juga berharap agar pandemi Covid-19 ini cepat selesai sehingga masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa,” pungkasnya.(Hsn)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini