-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Keluarga Pasien Covid 19 Harapkan Bantuan Pemerintah Daerah Pringsewu

    Nurul Hilal
    Sabtu, 24 Juli 2021, Juli 24, 2021 WIB Last Updated 2021-07-24T13:17:35Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh
    Pringsewu, indometro.id - 
    Sudah jatuh tertimpa tangga begitulah ungkapan yang dirasakan oleh keluarga pasien Covid-19 yang meninggal dunia, Poniyem warga kelurahan Pringsewu Barat.

    "Awalnya ibu mertua saya sakit dan kami bawa  ke salah satu rumah sakit swasta di Pringsewu dan langsung di lakukan rapid tes serta swab pcr namun karena kondisi kesehatannya semakin memburuk pasien kami bawa pulang dan akhirnya meninggal dunia", ungkap Budi Haryanto warga jalan kejaksaan kelurahan Pringsewu Barat, Sabtu (24/07/2021).

    Lebih lanjut Budi Haryanto menjelaskan setelah hasil swab pcr keluar dan dinyatakan positif Covid-19 kami ditawarkan oleh petugas kesehatan apakah jenazah akan di urus dengan protokol kesehatan atau tidak. Karena berdasarkan hasil swab pcr positif terpapar Covid-19 maka kami minta pengurusan jenazah dengan protokol kesehatan.

    Tambah Budi, keluarga diarahkan untuk menghubungi pihak rumah sakit umum Pringsewu untuk pengurusan jenazah. Keluarga tawari oleh petugas pembelian peti mati Rp. 2.000.000,- rupiah dan pengurusan jenazah Rp. 850.000,- 

    "Sebenarnya kami sebagai korban pandemi covid-19 sangat merasa keberatan dengan biaya pembelian peti mati dan pengurusan jenazah, apakah pemerintah daerah Pringsewu tidak memberikan bantuan kepada kami sebagai korban pandemi covid-19, harapan kami pemerintah daerah Pringsewu dapat membantu baik pengobatan maupun pengurusan jenazah sehingga dapat meringankan keluarga pasien", harapnya. 
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini