-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Jamaah Masjid Babussalam Bukal Malang Menyembelih 10 Ekor Hewan Qurban Idul Adha 1442 H.

    Sudirman
    Selasa, 20 Juli 2021, Juli 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-21T04:16:28Z

    Ads:



    Lombok Tengah, Indometro.id -
    Idul Adha tahun ini Jamaah Masjid Babussalam Bukal Malang akan menyembelih 1 Ekor Sapi dan 9 ekor kambing kurban, penyembelihan dilaksanakan langsung di halaman Masjid.20/7/2021
     

    Berbeda dengan tahun tahun sebelumnya pembagian daging kurban tahun ini dilaksanakan secara delivery, untuk mengantisipasi berkerumunnya orang mengingat saat ini wabah virus corona (Covid - 19) belum berakhir, "panitia yang nantinya langsung mengantar ke rumah rumah warga," ucapnya.

    H.Amirudin,S.PdI selaku Panitia Qurban mengatakan. Di hari Idul Adha ini mari kita bersama sama meningkatkan Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT dengan semangat keikhlasan untuk berbagi apalagi disaat saat sekarang ini kita ketahui bersama banyak saudara saudara kita yang terdampak Covid - 19 yang membutuhkan bantuan, dengan memaknai arti berkurban sesungguhnya dapat kita terapkan dikehidupan kita sehari hari agar tetap ikhlas berkorban untuk menolong sesama," imbuhnya.

    Jamaah Masjid Babussalam Bukal Malang mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H tahun 2021 bagi seluruh masyarakat Lombok Tengah. semoga kita semua diberi keberkahan dan keselamatan serta kedamaian oleh Allah SWT dan bersama sama kita berdoa agar wabah Covid - 19 ini cepat berakhir.

    Sudirman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini