-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Niat Bangun Desa Sugianto Maju Di Pilkades Banjarsuri

    Selasa, 20 Juli 2021, Juli 20, 2021 WIB Last Updated 2021-07-20T02:50:44Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Foto :  Sugianto sedang mempersiapkan hewan qurban 


    Sidomulyo, Indometro.id — Sugianto adalah sosok seorang pengusaha jagung dan kelapa sawit di Desa Banjarsuri Kecamatan Sidomulyo Kabupaten Lampung Selatan, yang maju sebagai calon Kepala Desa dalam Pilkades serentak tahun 2021.

    Meskipun sudah sukses dan hidup yang berkecukupan tetapi Sugianto tetap mempunyai sifat rendah hati, keramahannya dan tingkat kepedulian yang sangat tinggi terhadap masyarakat, dan sosok pemimpin yang sangat di kagumi para petani dalam menjalankan bisnisnya. Itu menjadikan para petani dan seluruh masyarakat Desa Banjarsuri mendorong sugianto untuk maju di Pilkades Banjarsuri..

    Sugianto yang mendapat nomor urut 2 dalam Pilkades Banjarasuri mengatakan, pokok pertama dalam membangun Desa adalah Transparansi anggaran, dan itu akan saya terapkan dalam menjalankan pemerintahan desa jika saya terpilih, dan saya akan berusaha memajukan dalam bidang apapun, jujur mas seandainya saya terpilih bukan untuk cari duit karena kalo duit alhamdulilah saya sudah berkecukupan, niat saya ikhlas mau bangun Desa,"Katanya saat di sambangi awak media di kediamannya di Desa Banjarsuri, Senin siang, (19/7/2021).

    Sugianto pengusaha jagung dan kelapa sawit yang sukses dan hidup dengan berkecukupan, tapi dirinya tetap rendah hati dan sangat ramah dengan semua orang, dimata saudara, kerabat, tetangga dan khususnya warga Desa Banjarsuri. sosok sederhana, peduli terhadap lingkungan dan memiliki jiwa sosial yang tinggi, sehingga masyarakat meminta Sugianto untuk maju di Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun ini.

    “Saya di minta tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat dan tokoh pemuda untuk maju di Pilkades mas, Akhirnya dengan restu dan do’a dari keluarga, saya bersedia maju di Pilkades. Jika saya terpilih saya tidak akan mengumbar janji tapi saya akan buktikan dengan tindakan dan pemikiran saya untuk memajukan Desa khususnya masalah ketransparanan dalam pengelolaan Dana Desa (DD) Dan Anggaran Dana Desa (ADD)”, kata Gianto nama panggilan akrabnya yang dikenal sebagai Pengusaha hasil pertanian dan perkebunan di Desa Banjarsuri.

    Sugianto sudah mempersiapkan armada mobil pribadinya khusus digunakan untuk keperluan warga masyarakat Desa Banjarsuri yang sedang sakit dan berniat ingin berobat ke rumah sakit, Jauh sebelum dirinya menjadi calon Kepala Desa (Cakades) mobil tersebut sudah sering di pakai untuk keperluan orang sakit dan keperluan masyarakat yang membutuhkannya, bahkan saat ini dirinya berniat akan memodifikasi mobil tersebut menjadi mobil ambulance, sehingga bisa bermanfaat bagi masyarakat khususnya warga masyarakat Desa Banjarsuri. (Hsn/red)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini