-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Danramil 01/Menteng Menerima Kunjungan Pa Ahli Kodam Jaya di Posko PPKM Mikro

    Kamis, 15 Juli 2021, Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T07:33:39Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Jakarta, Indometro.id -
    Danramil 01/Menteng Mayor Inf Endra Krismanto S.Pd, Lurah Menteng Radius Perkasa beserta Staf, Babinsa Kel. Menteng, Ka Pospol Menteng Aiptu Toto, Pol PP Kel.Menteng beserta relawan PPKM Mikro Kalurahan Menteng menerima kunjungan Pa Ahli Kodam Jaya Kolonel Inf Erwin dalam rangka pengecekan Posko PPKM Mikro Kalurahan Menteng. (15/7/21)

    Danramil 01/Menteng Mayor mengatakan, dalam pengecekan tersebut Pa Ahli Kodam Jaya Kolonel Inf Erwin  melakukan pengecekan dan memeriksa perlengkapan sarana prasarana serta administrasi Posko PPKM Mikro Kalurahan Menteng. Selanjutnya Pa Ahli Kodam Jaya juga memberikan pengarahan tentang penanganan dan upaya pencegahan Covid-19 dengan selalu mematuhi protokol kesehatan menerapkan 5M.

    " Tadi juga ada beberapa hal yang ditanyakan diantaranya tentang data warga yang terkena Virus Covid-19 yang positif, sembuh, meninggal dan langkah-langkah penangannya, serta Peta zona di wilayahnya dan data warga yang sudah di vaksin dan yang belum di vaksin", jelas Danramil. 

    Lanjut Danramil, " Di Posko PPKM Mikro Kalurahan Menteng ini, alhamdulillah apa yang ditanyakan oleh beliau sudah dilaksanakan semua. Untuk itu Saya berharap kepada seluruh Petugas Posko PPKM Mikro wilayah Kecamatan Menteng agar selalu bekerja sesuai standar dan arahan pimpinan serta tetap menjaga kesehatan", tutup Danramil. 
    *Sumber Kodim 0501/JP BS*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini