-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Disaat Kasus Covid-19 Melonjak Puskesmas Kramat Disatroni Pencuri, Gondol Tabung Oksigen

    Kamis, 15 Juli 2021, Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T07:32:42Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Jakarta, Indometro.id -
    Babinsa kelurahan Kramat anggota Koramil 03/Senen bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Maskur dan Kapospol Pasar Gaplok Aiptu Agus bergerak cepat dalam menangani kasus pencurian, di Puskesmas kelurahan Kramat, Jln. Kramat Sentiong Ujung, Senen, Jakarta Pusat, Kamis (15/7/2021).

    Danramil 03/Senen Mayor Kav Sapta Raharja memgatakan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas mendapat laporan kasus pencurian di Puskesmas Kramat.

    "Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang sedang piket mendapatkan laporan telah terjadi pencurian di Puskesmas kelurahan Kramat, sekitar pukul 09.45 WIB, dari Kepala Puskesmas, dr. Liesthia," ujarnya kepada wartawan.

    Dijelaskan Danramil, pencuri masuk dengan cara melewati jendela kantor puskesmas. "Puskesmas mengalami kerugian sebanyak 3 unit tabung oksigen, 1 unit tv LED, 2 unit komputer dan 2 unit printer," ungkapnya.

    Lebih lanjut Danramil menyampaikan, tindakan yang diambil oleh Babinsa yaitu  mendatangi dan mengamankan TKP, Cek TKP dan mencari saksi, koordinasi dengan pihak Kepolisian, security puskesmas dibawa ke Polsek Senen untuk dimintai keterangan, dan membuat laporan.
    *Sumber Kodim 0501/JP BS*
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini