-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi bersama Jajaran Polri Melakukan Pendisiplinan Prokes di Kecamatan Tebingtinggi

    Anang
    Senin, 12 Juli 2021, Juli 12, 2021 WIB Last Updated 2021-07-12T04:22:13Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Meranti/Riau, Indometro.id -
    Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi laksanakan patroli malam, di Jalan Merdeka, Jalan Diponegoro, Jalan Tebingtinggi, dan Jalan Ahmad Yani Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (12/7/2021).

    Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Sertu A. Harianja mengatakan, kegiatan ini memberikan himbauan tentang Prokes kepada warga yang pada saat patroli kedapatan tidak menggunakan masker.

    "Patroli malam ini kami laksanakan rutin untuk memberikan himbauan tentang Prokes sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai covid- 19 khususnya di wilayah binaan," ucapnya.

    Dan tambahnya lagi, dalam patroli kali ini masih ada didapati beberapa warga yang tidak memetuhi Prokes diantaranya tidak menggunakan masker saat beraktifitas.

    "ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker, sudah kami berikan himbauan dan juga kami berikan masker kepada warga tersebut," ucapnya lagi.

    "Patroli yang rutin digelar ini selain untuk memberikan himbauan serta sosialisasi tengtang protokol kesehatan juga untuk mengetahui situasi serta kondisi wilayah binaan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga," tutupnya.

    Turut hadir dalam patroli tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Sertu A. Harianja, Prada A. D. Sitompul, Anggota Polri Kep Meranti 5 orang, dan Satpol-PP 6 orang.**(ag)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini