-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    71 Personel Polres Terima Kenaikan Pangkat di HUT ke-75 Bhayangkara

    Joni Karbot
    Kamis, 01 Juli 2021, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T12:53:15Z

    Ads:

     


    Pangkalan Balai, indometro.id – Puncak peringatan HUT Bhayangkara ke-75, sebanyak 71 personel di Polres Banyuasin naik pangkat.

    Kenaikan pangkat ini langsung dipimpin Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi S Ik, MH di halaman Mapolres Banyuasin, Kamis (1/7).

    Dipimpin Langsung Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi, S.Ik, MH mengungkapkan, kenaikan pangkat untuk personel di Polres Banyuasin ini sebagai apresiasi atas kinerja yang dilakukan anggota.

    Personel yang naik pangkat dari IPTU ke AKP satu orang, Aipda ke Aiptu sembilan orang, Bripka ke Aipda sebanyak 43 orang, Brigpol ke Bripka sebanyak 13 orang, Briptu ke Brigpol dua orang, dan Bripda ke Briptu sebanyak dua orang.

    “Tidak serta merta bisa naik, harus ada kinerja yang baik dalam pelaksanaannya. Sehingga, dalam pengajuan kenaikan pangkat tidak ada hambatan,” ujar Imam.

    Imam juga berpesan kepada anggota yang sudah naik pangkat untuk menjaga kinerja untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. Jangan sampai kenaikan pangkat menjadi tinggi hati dan kurang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

    “Bila tidak dijaga, nantinya kedepan akan mengganjal ketika akan kembali mengajukan kenaikan pangkat. Kenaikan pangkat ini juga, sebagai contoh untuk anggota yang lain,” Pungkasnya.

    Editor: Joni Karbot

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini