-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    SMSI Banyuasin Sabet Juara Lomba Karya Tulis di Lubuk Linggau

    Joni Karbot
    Kamis, 03 Juni 2021, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T04:49:44Z

    Ads:



    Lubuklinggau, indometro.id – Ketua SMSI Banyuasin Sumantri Adie bersyukur atas pencapaian SMSI Banyuasin di Kota Lubuk Linggau. Selain SMSI Banyuasin, Bupati Banyuasin Askolani, SH, MH juga mendapat Penghargaan dari SMSI Sumsel

    “ Kami sangat bersyukur atas pencapaian ini. Sebenarnya tujuan kita di Lubuk Linggau bukan untuk berkompetisi, melainkan merajut silaturahmi. Prestasi dan hadiah yang diterima kita anggap bonus atas kekompakan SMSI Banyuasin. Selain itu, kami ucapkan selamat juga untuk Bupati Banyuasin yang mendapat penghargaan dari SMSI,” ujar Sumantri

    Dalam Lomba Karya Tulis Jurnalistik, ada 4 wartawan yang mengikuti Lomba dari SMSI Banyuasin, Alhamdulillah salah satunya menjadi mendapat Juara Ke 2 atas nama Irwan September Perwakilan dari Media Merahputihnews.co.id, SMSI Banyuasin berhak mendapatkan hadiah senilai Rp. 2.000.000,- dari panitia dan juga mendapat bonus dari Wako Lubuklinggau dan Bupati 4 Lawang.

    “Terima kasih kami ucapkan kepada Pak Walikota Lubuk Linggau dan Bupati 4 Lawang yang sudah menambahkan Bonus. Tidak lupa juga kami ucapkan selamat atas keberhasilan SMSI Silampari dan Diskominfo Lubuk Linggau yang telah Sukses melaksanakan acara ini ,” Ujar Sumantri

    Sementara Irwansyah Perdana mengaku senang dan bangga bisa membawa pulang Juara Lomba Karya Tulis di Lubuk Linggau meski juara 1 di tuan rumah.

    “Sangat senang bisa mewakili SMSI Banyuasin serta membawa nama harum Kabupaten Banyuasin di tingkat Provinsi Sumsel.” katanya.



    Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan Jon Heri SSos dalam sam­butannya mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Dinas Kominfo Lubuklinggau atas terselenggaranya kegiatan tersebut dengan baik.

    Dalam kesempatan itu, Jon Heri mengataka­n, kegiatan penyerahan anugerah kepada Bupati/Walikota, Tokoh Masyarakat dan beberapa perusahaan ini adal­ah salah satu rangka­ian memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 sekaligus memperingati HUT SMSI Ke-4 tahun.

    Menurutnya, kedekatan pemimpin daerah dengan pers sangat penting dalam membangun bangsa. Oleh karena itu, pemberian pengha­rgaan ini sangat beralasan yakni atas hubungan timbal bal­ik yang sangat baik.

    “Mari kita bersinerg­i, SMSi siap backUp dan siap sosialisa­sikan program pemeri­ntah,” Ujarnya.

    Selain itu, Lanjut Jon, Serikat Media Siber Indonesia berupaya mendidik seluruh anggota untuk membuat berita yang baik dan benar. “Se­moga kita dapat bers­inergi dengan pemeri­ntah, tidak membuat berita yang memojokan dan tidak berimbang,” Imbuhnya.

    Sementara, Walikota Lubuklinggau H SN Prana Putra Sohe mengucapkan teri­makasih atas kehadir­an tamu undangan yang berasal dari Kabup­aten/Kota di Suma­tera Selatan dalam acara malam penganugerahan Sahabat Pers.

    “Atas nama pribadi dan atas nama pemerin­tahan Kota Lubuklinggau kami mengucapkan teri­makasih,” Jelasnya.

    Dirinya juga berharap kepada insan Pers untuk menjadi jurnalis yang baik dan siap bersinergi dengan Pemkot Lubuklinggau terutama dalam mempromosikan wisata di Lubuklinggau.

    Acara ditutup dengan penyerahan penghargaan Sahab­at Pers ke­pada Kepala Daerah se- Sumatera Selatan, yakni Gubernur Sums­el, Bupati Bany­uasin, Bupati Musi Banyua­sin, Walikota Lubukl­inggau, dan Bupati/W­alikota se-Sumatera Selatan.


    Selain itu, penganug­erahan Sahabat Pers juga diberikan kepada Tokoh Pers di Lubu­klinggau Sumatera Se­latan yakni Solihin Linggau post group, Perwakilan Alm Supar­no wonokromo serta beberapa perusahaan di Sumatera Selatan diantaranya adalah PT Medco E&P Indonesia dan PT Bukit Asam.

    Terpisah, Bupati Banyuasin H Askolani SH MH melalui Kepala Diskominfo Banyuasin Noffaredy SSos MM saat dikonfirmasi mengucapkan terimakasih atas anugerah yang diberikan SMSI Sumsel kepada Bupati Banyuasin.

    “Pemerintah Banyuasin sangat berterimakasih dan berbangga hati atas di terimanya penghargaan sebagai Sahabat Pers,” Jelasnya.

    Dirinya berharap kepada insan Pers kedepan dapat menjalin kemitraan dengan baik. “Kami sangat membutuhkan kreatifitas insane Pers dalam rangka membangun Kabupaten Banyuasin,” Pungkasnya.


    Selain itu Ahmad S Pimpred Merahputihnews.co.id Didampingi Owner PT VMN Vilkadi, Joni Karbot Media WartakitaNews.Com, mengucapkan terimakasih kepada Segenap Penyelengarah Silaturahmi Media Online Se Sumatera Selatan.

    " terimakasih disampaikan kepada Kepengurusan dan penyelegara Kegiatan Pemkot Lubuklinggau, Alhamdulillah SMSI Banyuasin mendapatkan Juara dalam Lomba Karya Tulis tingkat Provinsi Sumsel dan merasa bangga salah satu media Banyuasin bisa mengharumkan nama Banyuasin" Pungkasnya

    (Joni Karbot)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini