-->

Iklan

Temukan Kami DI Fb

Halaman

Gubernur Herman Deru Gandeng Ridwan Kamil dalam Pembangunan di Sumsel

Joni Karbot
Kamis, 03 Juni 2021, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T04:06:51Z
iklan disini :




Fokus Pembangunan Pasar Cinde dan Sungai Musi

Palembang, indomertro.id– Memasuki era 4.0 dimana dalam fokus pembangunan untuk kemajuan bersama sudah eranya kolaborasi dan menyertakan berbagai pihak ahli supaya mempercepat segala proses yang ada.

Dalam hal ini orang nomer satu di Sumatera Selatan H. Herman Deru (HD) mengadakan makan malam bersama dengan sang Arsitek Ridwan Kamil, Ketua dan anggota dari Asosiasi Daerah Penghasil Migas dan Energi Terbarukan (ADPMET) di Griya Agung Palembang, Rabu (2/6/2021) malam.

HD menjelaskan bahwa kegiatan makan malam bersama ini merupakan agenda awal yang dilakukan oleh orang nomer satu di Jawa Barat, H. Ridwan Kamil yang juga Ketua Umum dari ADPMET.

Dikempatan itu, HD juga menceritakan bahwa Kang Emil pernah memberikan janji kepada dirinya untuk dapat turut serta dalam mempercantik Sungai Musi yang ada di Kota Palembang.

Terkait hal tersebut, HD menagih janji tersebut sekaligus meminta sahabatnya untuk melakukan redesign terhadap bangunan Pasar Cinde yang sampai saat ini belum ada kemajuan progres dari pihak kontraktor yang telah habis masa kontraknya.

Kegiatan Rakernas besok dalam rangka menyamakan persepsi tentang potensi yg dimiliki terkait sumber daya migas. Agar sumber daya alam yang berlimpah dapar dimanfaatkan demi kemaslahatan umat“, tutup HD.

Sementara itu H. Ridwan Kamil (Kang Emil) menyampaikan bahwa dirinya akan melakulan penandatanganan perjanjian antara Pemprov Jawa Barat dan Kab. Banyuasin terkait dengan kebutuhan pangan.

Saya akan segera menepati janji yang saya ucapkan dan besok saya akan meninjau secara langsung kondisi dari Sungai Musi dan Pasar Cinde agar nantinya ada kebanggan masyarakat Sumsel terhadap bangunan berciri khas Sumsel“, ungkapnya.

Selain itu ia juga menyampaikan harapannya semoga Rakernas dapat berjalan sesuai dengan rencana dan menghasilkan keputusan – keputusan yang diharapkan bersama dalam mendongkrak perekonomian di wilayah masing – masing dengan memanfaatkan sumber daya migas yang dimiliki dan memberikan manfaat kepada masyarakat sekitar.

Turut hadir Gubernur Sulawesi Tengah, Drs. H. Longki Djanggola, M.Si., Bupati Banyuasin, H. Askolani Jasi, S.H., M.H, Bupati Lampung Timur, Drs.H.M.Dawam Rahardjo, M.Si dan Para Kepala OPD Prov. Sumsel. (Danaz)

Sumber: Tim Media Dinas Kominfo Provinsi Sumsel.

Beri Komentar Dong!

Tampilkan

Terkini

Nasional

+