-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis Lakukan Peninjauan Prokes Posko PPKM Covid-19 Kampung Belutu

    Anang
    Kamis, 03 Juni 2021, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T04:01:26Z

    Ads:



    Siak/Riau ,Indometro.Id - Untuk menghindari terjadinya penyebaran virus C-19 yang masih sangat rentan menyerang masyarakat khususnya kabupaten Siak .

    Babinsa Koramil 11/Pwk Kandis, Kodim 0303/ Bengkalis, Peltu JP Sihombing melaksanakan ops bantuan tentang protokol kesehatan di Posko PPKM , Kampung Belutu , Kecamatan Kandis, Kabupaten Siak. Kamis (03/06/2021)
    Dalam Oprasi ini Babinsa Menyampaikan," Kegiatan ini dilakukan untuk menghimbau, mensosialisasikan kepada masyarak agar tetap mematuhi peraturan Pemerintahtentang  protokol kesehatan dengan  tetap menerapkan 3M serta menghindari kerumunan untuk mencegah penyebaran C19 di wilayah Kecamatan Kandis".

    "Kami juga berharap kepada seluruh Masyarakat untuk bersama sama memutus mata rantai covid 19 dengan selalu mematuhi himbauan pemerintah masalah protokol kesehatan yang berlaku." tambahnya.

    Dalam melaksanakan Himbauan penegakan disiplin protokol kesehatan di Posko PPKM turut di bantu satu dari personel polri dan Kegiatan Berlangsung dalam keadaan Aman, tertib dan lancar.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini