-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Serda Marzuki Melakukan Himbauan Prokes di jalan Hang Tuah Kecamatan Sungai Apit

    Anang
    Senin, 07 Juni 2021, Juni 07, 2021 WIB Last Updated 2021-06-07T06:27:49Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    Siak/Riau ,Indometro.Id - Anggota Koramil 06/Sungai Apit , Kodim 0303/ Bengkalis Serda Marzuki bersama Babinsa lainnya  Melaksanakan protokol Kesehatan Mandiri Kepada Masyarakat agar terhindar dari Covid-19 di Jalan HangTuah Kelurahan Sungai Apit  Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak. Senin (07/06/2021)

    Adapun dalam pengawasan ini dibantu rekan rekan sejawat untuk melakukan himbauan pada warga setempat agar selalu menerapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari.

    Dikatakan,"Serda Marzuki bahwa tujuan dari Melaksanakan protokol Kesehatan Mandiri Kepada Masyarakat agar terhindar dari Covid-19 dan selalu menerapkan 3M untuk mencegah penularan covid-19 khususnya di kecamatan sungai Apit". ungkapnya.
    " dan juga berharap kepada warga untuk mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan prokes dalam kegiatan sehari-hari dan jangan lupa memakai masker bila bepergian",tambahnya.

    Selama Kegiatan Sosialisasi prokes ini di Jalan HangTuah Kel.Sungai Apit Kec.Sungai Apit. Kab.Siak. berlangsung dengan aman dan tertib.**
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini