-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    >

    Temukan Kami DI Fb

    Ria Pebriani, Siswi Kelas 5 SDN Merang Baru Yang Peduli Kebersihan Sekolahnya

    Sudirman
    Kamis, 03 Juni 2021, Juni 03, 2021 WIB Last Updated 2021-06-03T05:34:59Z

    Ads:


    Ria Pebriani, Siswi Kelas 5 SDN Merang Baru Yang Peduli Kebersihan Sekolahnya


    Lombok Tengah, indometro.id - Karakter anak di setiap sekolah tentu sangat berbeda beda,seperti Ria Pebriani siswa kelas 5 SDN Merang Baru
    Kelurahan Panjisari Kec. Praya. LombokTengah  ini berbeda dengan teman-temannya di sekolah.

    Ria Pebrianai adalah  Anak dari pasangan  Syam dan Fatmawati ini adalah anak yang jujur dan memiliki karakter yang berbeda dengan teman-temannya di sekolah, Ria baru duduk di Kelas 5,ia   sangat perhatian terhadap sekolahnya tempat ia menuntut ilmu,tanpa di suruh ia mencabut rumput yang yang tumbuh  di halaman sekolahnya walau pun hanya seorang diri d.3/6/2021.

    Guru SDN Merang Baru  Wati mengatakan, sebelum jam pelajaran di mulai, anak anak masih bermain, saat itu Ria datang dan melihat teman temannya sedang asyik bermain dan saat itupun Ria duduk bukan menonton permainan teman-temannya melainkan duduk mencabut  rumput di halaman sekolah tanpa mempedulikan teman-temannya.

    Lanjut Wati, Ria adalah anak yang jujur dan sangat peduli terhadap lingkungan sekolah, dimana saat teman-temannya asyik bermain dia sendiri asyik mencabut rumput-rumput yang tumbuh di halaman sekolah.

    Kepala SDN Merang Baru Tohri,S.Pd  di akun Facebooknya Tohri Sahdan WZ  mengatakan apa yang dilakukan Ria bukan hukuman tetapi ini murni atas kepeduliannya yang cukup tinggi terhadap kebersihan sekolah tempatnya  menimba ilmu. Andaikan aku punya Ria ... Ria ... dan Ria 10 orang saja sekolahku akan tetap bersih dan Rapi.

    Sudirman
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini