-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Polsek Jatinegara kembali menyalurkan bantuan kepada warga yang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar virus covid-19 diwilayah Polsek Jatinegara.

    Senin, 21 Juni 2021, Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T12:33:51Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    Jakarta, Indometro.id-Bertempat di Wilayah Cipinang Lontar RW 09  RT006 RW 09 No.28 Kel. Cipinang Muara Kec.Jatinegara Jakarta Timur, dilaksanakan pembagian bansos secara simbolis kepada perwakilan keluarga isoman yang di berikan bantuan sesuai data warga yang terpapar Covid-19, Senin (21/06/2021).

    Kapolsek jatinegara Kompol Yusuf Suhadma S.H didampingi oleh Sekel Lurah Cipinang Muara Bapak Sopian, , hadir dan langsung membagikan paket bansos yang diberikan berupa bingkisan sembako masker dan handsanitaizer kepada perwakilan warga yang terpapar Covid 19.

    Kapolsek Jatinegara Kompol Yusuf Suhadma S.H mengatakan kegiatan ini sudah rutin kita lakukan bentuk kepedulian Polsek Jatinegara dan 3 Pilar kepada warga yang melakukan isolasi mandiri karena terpapar covid-19 di wilayah Kecamatan Jatinegara. 


    “Kita bersama 3 Pilar hadir dalam membantu warga yang terpapar Covid-19, dengan adanya bantuan bansos, warga agar tetap melakukan isolasi di rumah dan jangan keluar rumah,” kata Kapolsek.

    “Saya meminta warga tetap semangat, jaga kesehatan dan tetap ikuti program penyembuhan terutama jangan keluar rumah selama melakukan isolasi,” ungkap Kapolsek.

    Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan pemberian bantuan sosial kepada warga yang melakukan isolasi mandiri ini adalah program Kapolda Metro Jaya dimana dengan bantuan seperti ini bentuk Polri hadir dalam membantu warga, harapannya Kapolda masyarakat akan sadar dan mau membantu Pemerintah dalam memutus peredaran virus Covid-19.

    “Virus ini masih tinggi peredarannya, warga tetap waspada dan tetap patuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” pungkasnya.
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini