-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Petugas Gabungan TNI - Polri Gencarkan Prokes Di wilayah Juntinyuat

    Jumat, 25 Juni 2021, Juni 25, 2021 WIB Last Updated 2021-06-25T09:55:43Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    INDRAMAYU, INDOMETRO.ID ,---Gencarkan protokol kesehatan yang dilakukan oleh petugas gabungan, beberapa warga masyarakat diketahui tidak memakai masker saat bepergian, para pengendara yang melintas terjaring saat petugas prokes gelar razia serta melaksanakan kegiatan pembagian masker bagi masyarakat.

    Saat ini dari petugas gabungan TNI - Polri gelar Pembagian Masker dengan sasaran lokasi di Jalan Raya  juntikebon  depan Koramil  Kecamatan Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. dengan melaksanakan pembagian masker secara gratis oleh Kapolsek juntinyuat kepada masyarakat yang melintas daerah jalan juntikebon ,Jumat(25/6/21).

    Kapolsek Juntinyuat Iptu Dedi Wahyudi mengatakan pembagian masker gratis masyarakat yang melintas di kawasan tersebut sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

    Dalam kesempatan ini petugas gabungan Kecamatan mengimbau masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 5M yakni Memakai masker, Mencuci tangan di air mengalir atau menggunakan hand sanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

    “Tak henti-hentinya kami memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkas Kapolsek.

    (HP)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini