-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Kebakaran Menghanguskan satu rumah di Melelang Jaya, Terangun Gayo Lues

    batnews.site
    Selasa, 29 Juni 2021, Juni 29, 2021 WIB Last Updated 2021-06-29T10:15:48Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh

    GAYO LUES, indometro.id  -    Kebakaran  melanda rumah  Seman, usia 41 tahun yang berlokasi di desa, Melelang Jaya, Kecamatan Terangun, Kabupaten Gayo Lues. Kebakaran diduga akibat korsleting listrik.

    Iya betul, kebakaran 1 unit rumah, "Kata Jasman, S.Sos, Selalu Pengulu Desa Melelang Jaya, Senin (27/06/21). Penyebab diduga akibat korsleting listrik lalu menyambar ke plafon  kemudian terjadi penyalaan  dan membesar. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini namun kerugian  diperkirakan  puluhan juta rupiah,  karena rumah korban ludes dilalap si jago merah hingga tidak ada yang tersisa selain pakaian yang dikenakan saat itu. Pada saat kejadian korban sedang berada dikebun  sekitar jam 10:00 pagi.

    Mendengar berita dari warga setempat korban menangis histeris dan sangat berduka karena selama ini keluarga korban baru sembuh dari Penyakit TBC dan penyakit batuk menahun, "Alhamdulillah sudah sedikit sehat dan nilai bisa bekerja dikebun kemudian ditimpa musibah besar lagi."lanjut Jasman. 

    M. Amin, S.Ag sebagai pimpinan wilayah kecamatan juga menyampaikan dalam waktu dekat ini akan segera berkunjung ke lokasi kebakaran. Saat ini sedang mempersiapkan tim untuk kunjungan dengan korban kebakaran dan menunggu Dinas terkait dari kabupaten untuk penanganan bencana ini. 

    Mustami Atraja, SM, Ketua umum IPAMATRA  juga menegaskan kepada "pemerintah daerah dalam hal ini Dinas BPBD dan Dinas Sosial agar memfokuskan kerja-kerja  Kemanusiaan terutama  pada penanggulangan bencana mulai dari fase darurat hingga fase pemulihan pasca bencana".

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini