-->
  • Jelajahi

    Copyright © Indometro Media
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    JustMarkets

    Temukan Kami DI Fb

    Karang Taruna Hara Banjar manis peduli Lingkungan

    Rabu, 30 Juni 2021, Juni 30, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T05:07:28Z

    Follow Yok Frend :

    @adv_kaharudinsyah.sh


    kegatan bersih lingkungan Karang Taruna Hbm

    Kalianda (indometro.id) - Karang Taruna Desa Hara Banjar Manis melakukan gotong-royong membersihkan sampah dijalan utama desa, Dusun 01 Banjar Punggawa dalam meningkatkan kebersihan sekitar desa, Ahad (27/6/21)


    Ketua Karang Taruna Wahyu Saputra mengatakan, Gotong-royong dilakukan dari jam 08.00 - 12.00  dimulai dari perbatasan desa desa Canggu sampai dengan perbatasan desa Kedaton. Kegiatan itu memang menjadi program kerja Karang Taruna bidang sosial untuk menciptakan lingkungan yang bersih.

    “Gotong royong ini adalah salah satu bentuk kepedulian pemuda Desa Hara Banjar manis dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas sampah. Kami berharap dukungan segenap elemen masyarakat karena menciptakan lingkungan bersih butuh kerjasama semua pihak,” kata Wahyu

    Dia menyebut gotong-royong ini merupakan kegiatan ketiga yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Desa Hara Banjar Manis yang baru terbentuk awal September 2020. Kegiatan sebelumnya melaksanakan kegiatan hari besar islam Nuzulul Qur'an, serta mengawal dan mendukung keamanan Desa.


    "Selaku pemuda, ini merupakan langkah awal yang bisa kami perbuat untuk lingkungan, karena kalau bukan kita, siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi," ungkapnya.


    Ini merupakan langkah awal yang bisa kami perbuat untuk lingkungan karena kalau bukan kita, siapa lagi, kalau bukan sekarang, kapan lagi," tutupnya. (Indra)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini